-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPRD Kabupaten Tasikmalaya Gelar Rapat Paripurna Mengenai Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2023 serta RPJPD Tahun 2025-2045.

Tindak Online
Sabtu, 29 Juni 2024, Sabtu, Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T03:28:26Z

Tasikmalaya - DPRD Kabupaten Tasikmalaya Menggelar Rapat Paripurna Dengan Agenda Membahas “Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Tasikmalaya Tahun Anggaran 2023 serta RPJPD Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2025-2045”

Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya H.Ami Fahmi ST, yang didampingi Wakil Ketua Drs.Erry P.M.Si, dan H.Apip Ipan Permadi M.I.POL beserta anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Acara berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya dihadiri Plh Sekda Kabupaten Tasikmalaya Drs.Nana Heryana MM mewakili Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto.S.IP,unsur Forkopimda,Kepala OPD, para camat dan tamu undangan lainnya. Selasa 25 Juni 2024.

Sekretaris DPRD Kabupaten Tasikmalaya Drs.Tatang Kusnandar,MM mengatakan ”Alhamdulillah, pelaksanaan rapat paripurna kali ini yang membahas 3 agenda sekaligus berjalan lancar, sebagaimana yang diharapkan.”ujarnya

Pada rapat paripurna tersebut, menurut Drs.Tatang Kusnandar,MM,masing masing Fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Tasikmalaya memberikan pandangan umum terhadap materi yang disampaikan Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto,S.IP.

Pandangan Umum dari Fraksi PKB yang disampaikan ketuanya Jejeng Z.Muttaqin,M.Si, dari Fraksi PDI Perjuangan oleh Nanang Romli,S.IP, kemudian dari Fraksi Gerindra disampaikan oleh ketuanya Yayat Hidayat,S.Pd, pandangan umum dari Fraksi PPP oleh Hidayat Muslim, SE, dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) oleh Asep Dzulfikri ,SE , selanjutnya pandangan umum dari Fraksi Partai Golkar oleh Drs. H.Ending Sunaryo, MM.(Red)

Komentar

Tampilkan

  • DPRD Kabupaten Tasikmalaya Gelar Rapat Paripurna Mengenai Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2023 serta RPJPD Tahun 2025-2045.
  • 0

Terkini