-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Acara Pelepasan SMAN 13 Garut Siswa Siswi kls XII Dengan Meriah Dihadiri Muspika Kecamatan Limbangan Garut

Sabtu, 01 Juni 2024, Sabtu, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T02:45:58Z


TINDAK, GARUT-
Acara pelepasan Siswa Siswi kelas XII SMAN 13 Garut yang dilaksanakan sangat meriah pelepasan yang berlangsung di lapangan SMAN 13 dihadiri langsung oleh Muspika kecamatan Limbangan, ketua komite beserta anggota, orang tua siswa, dan para tamu undangan yang lainya, Kamis (30/5/2024).

Menurut wakasek kesiswaan H. Budi Arizal mengatakan, Perpisahan tahun sekarang ini agak berbeda dengan tahun yang lalu, tahun sekarang sangat meriah dengan adanya konsep siswa kelas XII dengan adanya kolaborasi dengan anak anak OSIS dan MPK, jadi perpisahan sekarang sangat bagus. ungkap Wakasek 


Masih kata H.Budi Arizal mengapresiasi, SMAN 13 Garut dari tahun ke tahun peningkatan kelulusannya meningkat. “Tahun ini SMAN 13 Garut yang lulus sebanyak 429 orang dan sebanyak 16 siswa yang diterima di universitas seperti ITB, UNSIL, UI dan yang lainya.


"perlu diketahui bahwa untuk kegiatan perpisahan atau graduation yang sebanyak 429 orang ini sepenuhnya dikelola oleh para siswa sendiri mulai kaitannya dengan pembiayaan, pembelanjaan atau pendistribusian untuk kegiatan ini semuanya siswa yang mengurusnya,". 

Wakasek menambahkan. pelepasan siswa XII diharapkan bisa berguna untuk keluarga, berguna untuk tetangga, dan berguna untuk bangsa***Dede Saliman





 

Komentar

Tampilkan

  • Acara Pelepasan SMAN 13 Garut Siswa Siswi kls XII Dengan Meriah Dihadiri Muspika Kecamatan Limbangan Garut
  • 0

Terkini