-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII SMK KBU Limbangan Berlangsung dengan Meriah

Kamis, 06 Juni 2024, Kamis, Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T01:03:03Z


TINDAK, GARUT-
Acara pelepasan siswa-siswi  kelas XII SMK KBU Limbangan, yang digelar di lapangan Sekolah berlangsung dengan meriah.Rabu(5/6/2024).


Hadir dalam acara itu Muspika kecamatan Limbangan, ketua komite beserta anggota, orang tua Siswa, dan tamu undangan yang lainya.

Menurut  Ujang Koswara ST  mengatakan, perpisahan tahun sekarang ini agak berbeda sama dengan tahun yang lalu. Tahun sekarang sangat meriah dengan adanya konsep Siswa Siswi kelas XII dengan adanya kolaborasi dengan anak anak OSIS dan MPK, jadi perpisahan sekarang sangat bagus. ungkap Ujang Koswara st 


Ujang Koswara ST menambahkan pelepasan kls 12 tahun dulu dibanding sekarang lebih meriah. Bahkan sekarang  dari tahun ke tahun peningkatan kelulusannya meningkat. “Tahun ini  SMK KBU Limbangan  yang lulus sebanyak 294 siswa siswi.

"mudah mudahan di tahun yang akan datang sekolah  SMK KBU bisa meningkat. Baik bagi Siswa Siswi yang baru dan semoga berpretasi,"  ungkap Ujang Koswara ST.


"Perlu diketahui bahwa untuk kegiatan perpisahan atau graduasi ada sebanyak 294 Siswa Siswi. Ini sepenuhnya dikelola oleh para siswa sendiri, mulai kaitannya dengan pembiayaan, pembelanjaan atau pendistribusian untuk kegiatan ini semuanya siswa yang mengurusnya. pelepasan siswa-siswi XII bisa berguna untuk keluarga berguna untuk tetangga berguna untuk bangsa," demikian Wakasek SMK KBU Limbangan, Ujang Koswara,ST menjelaskan. **(Dede Saliman )

Komentar

Tampilkan

  • Acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII SMK KBU Limbangan Berlangsung dengan Meriah
  • 0

Terkini