-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Penemuan Mayat Pria di Ruko HPKP Cikurubuk, Polres Tasik Kota Lakukan Penyelidikan

Kamis, 09 Mei 2024, Kamis, Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T23:12:09Z


TINDAK, Polres Tasik Kota -
- Sempat kagetkan warga dengan  adanya penemuan mayat pria di sebuah Ruko kosong  di Pasar Cikurubuk  Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Rabu (08/05/24)


Hal tersebut diketahui sekira Jam 10.15 wib, warga mendapati penghuni ruko kosong yang dikenalnya bernama  Yodi Arista alias Yoyo (58) tahun diketahui warga Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, sudah tergeletak tak bernyawa di tempat  tersebut.


Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kasi Humas Ipda Jajang Kurniawan membenarkan adanya peristiwa itu dan menjelaskan bahwa anggota Piket dan Tim Inafis serta Polsek Mangkubumi telah mendatangi lokasi kejadian.


"Benar kami tindaklanjuti informasi warga ,adanya  penemuan jasad di sebuah ruko kosong sekitar Pasar Cikurubuk,dan sudah  diketahui identitasnya," ungkapnya


Ia menjelaskan, penemuan jasad ini bermula saat saksi, Yono S (54), pedagang warga Tuguraja Kecamatan  Cihideung, mendapati  korban sudah tergeletak di ruko kosong. 


"Dari keterangan saksi bahwa 3 hari sebelum ditemukan meninggal, korban masih dalam keadaan sehat, dan korban sudah tinggal lama di ruko kosong tersebut karena  hidup sebatang kara," jelasnya.


Selanjutnya pihak Kepolisian melakukan Olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi-saksi dilokasi kejadian. 


"Diperoleh keterangan  bahwa korban  memiliki riwayat penyakit diabetes dan bekerja sehari-hari sebagai pengemis  di sekitar Pasar Cikurubuk," tambahnya


Kemudian setelah dilakukan Olah TKP, Polisi evakuasi  jasad korban  ke RSUD dr Soekardjo untuk pemeriksaan yang dilakukan   Dokter Jaga RSUD, Ayu Puspita Sari dan  tidak ditemukan luka-luka bekas kekerasaan.


" Berkaitan penyebab  korban meninggal dunia belum kami pastikan,  karena perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Penemuan Mayat Pria di Ruko HPKP Cikurubuk, Polres Tasik Kota Lakukan Penyelidikan
  • 0

Terkini