-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Karayunan Bangun Madrasah Pada Program Lanjutan

Minggu, 05 Mei 2024, Minggu, Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T10:20:21Z


TINDAK, MAJALENGKA-
Pemerintah desa (Pemdes) karayunan kecamatan Cigasong kabupaten majalengka Giat membangun untuk sarana masyarakat baik,infrastruktur jalan Gang, infrastruktur jalan menuju pertanian dan infrastruktur pendidikan.


Kali ini Pemdes karayunan yang di pimpin oleh kepala desa devinitip ,Diding Ahyadi, sedang Giat membangun Sekolah MDTA ,madrasah dalam program lanjutan Tahun Anggaran 2024. 


Program tersebut adalah,lanjutan dari pembangunan Tahun 2023, dimana pada saat itu program tersebut hanya terserap Anggaran Pemerintah untuk membangun Madrasah di lantai dasar.sementara sekarang ini dilanjutkan Lantai Atas dengan mempekerjakan melibatkan warga masyarakat setempat.


Hal ini dikatakan kepala desa karayunan,Diding Ahyadi. Program pembangunan sarana pendidikan sekolah Madrasah merupakan hasil musyawarah dengan Unsur BPD, LPM dan Seluruh Tokoh Masyarakat.ungkapnya


Oleh karena itu (Lanjut kades) saya bangga dan Mengapresiasi kepada Pemerintah yang telah mengelontorkan dana nya dan kami akan alokasikan pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat dan mengacu kepada aturan pemerintah ,baik pemerintah Pusat,Provinsi maupun Pemerintah Daerah serta tidak terlepas dari transparansi fublik sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi Publik.pungkas Diding. **Yan

Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Karayunan Bangun Madrasah Pada Program Lanjutan
  • 0

Terkini