-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

MUSCAB IV HIMPAUDI PC PAGERAGEUNG, KABUPATEN TASIKMALAYA

Selasa, 21 Mei 2024, Selasa, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T05:06:18Z

 "Kepemimpinan Transformatip Untuk Himpaudi Kecamatan Pagerageung yang Kuat dan Bersinergi"


TINDAK, KAB.TASIKMALAYA-
Sebagai realisasi dari AD/ART HIMPAUDI pada Musyawarah Nasional V tahun 2023 di Jakarta, pada AD/ART Bab VII Pasal 22, dan AD/ART Himpaudi Bab IV Pasal 19. Pada Sabtu(18/5/2024) HIMPAUDI PC Pagerageung menggelar Muscab IV di Wahana Alam Parung, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya.

Muscab IV HIMPAUDI PC Pagerageung dihadiri oleh pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten, Camat Pagerageung, para pengurus Himpaudi PC Pagerageung, juga tamu undangan. Ada pun pimpinan Sidang Muscab IV HIMPAUDI PC Pagerageung yaitu Nana Rukmana, Sekretaris Syarif Husen, dan anggota Darusman Nurhakim.

Pada sambutan yang disampaikan Camat Pagerageung, Heri Kusdiana, ST, .M.Si, mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muscab IV HIMPAUDI PC Pagerageung semoga tetap konsisten dalam mengemban tanggungjawab untuk mengasuh dan.mendidik anak anak usia dini, sebagai tunas bangsa yang harus terus dipupuk dan diasuh dengan penuh tanggungjawab.

Sambutan dari pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya pun menandaskan bahwa HIMPAUDI PC Pagerageung harus menjadi lembaga pendidikan yang bisa membawa dunia pendidikan lebih baik dan lebih maju di Tasikmalaya Utara. Dapat memberikan sumbangsih dan pengabdian terbaik buat anak bangsa melalui bidang pendidikan anak usia dini.

Selanjutnya pada sesi tanya jawab pada sidang komisi yang cukup alot, untuk membahas program kerja dan konsolidasi Himpaudi, Muscab IV dinilai sudah memenuhi syarat kuorum dan dibuka secara resmi.


Muscab IV HIMPAUDI PC Pagerageung selain mendengarkan pidato pertanggungjawaban ketua Himpaudi Pagerageung periode 2019-2023, Ajengan Endang Koko, juga mengevaluasi dan menetapkan program kerja Himpaudi untuk kedepannya.

Puncak dari Muscab IV PC HIMPAUDI Pagerageung yaitu pemilihan ketua Himpaudi PC Pagerageung, dimana dari 11 calon yang masuk, yang maju untuk dipilih oleh peserta Muscab, hanya calon yaitu Asep Tita Diana.,SE, dan Darusman Nurhakim.


Dengan suara terbanyak ahirnya Asep Tita Diana SE., terpilih menjadi ketua HIMPAUDI PC Pagerageung untuk masa bakti 2024-2028. Asep Tita Diana sebelumnya pernah menjadi Ketua Himpaudi PC Pagerageung pada masa bakti 2015-2019.


Selama perjalanan Himpaudi Pagerageung yang cukup panjang, sudah banyak torehan prestasi dan capaian kemajuan yang dipersembahkan oleh para insan pengurus Himpaudi PC Pagerageung, dalam mengasuh, membina dan mendidik anak anak.

"Sebagai ketua terpilih yang memegang amanah, maka saya akan berkomitmen kuat untuk mewujudkan program kerja sebaik baiknya, sesuai harapan, tentunya demi anak bangsa tercinta dan harapan pemerintah selama ini," kata Asep Tita Diana,SE., setelah dirinya terpilih kembali menjadi Ketua Himpaudi PC Pagerageung*** DUDI DAUDI/ENDANG SUDRAJAT.

Komentar

Tampilkan

  • MUSCAB IV HIMPAUDI PC PAGERAGEUNG, KABUPATEN TASIKMALAYA
  • 0

Terkini