-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mengintip Lebih Jauh Program Serta Teori Penerapan Pembelajaran UPTD SMPN 2 Sinjai

Rabu, 22 Mei 2024, Rabu, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T15:45:57Z


TINDAK, SINJAI-
-Program pembelajaran UPTD SMP Negeri 2 Sinjai, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, mendapat respon positif dari berbagai pihak, termasuk para orang tua/wali.


Demikian pula dengan sarana dan prasarana serta fasilitas di sekolah ini sangat memadai, seperti ungkapan salah satu orang tua wali yang di temui di depan sekolah .


Sementara kepala sekolah saat di konfirmasi membeberkan, berbagai program serta inovasi, untuk bantuan program Indonesia pintar, para siswa kami usulkan untuk menerima PIP namun tidak semua nama yang di usul muncul setelah verifikasi, jadi bersyukur lah yang sudah mendapatkan bantuan, dan bagi yang belum bersabar, tetap kami usulkan kembali.


"progam bantuan ini, tentunya bertujuan untuk memotivasi siswa, lebih giat, semangat dan rajin belajar," ungkap kepala sekolah UPTD SMPN 2 Sinjai ,saat di temui di ruangan kerjanya pada, Selasa (21 Mei 2024).


Lebih lanjut, kepala sekolah Dra Siti Najmiah M.M menuturkan, untuk penerima PIP tahun 2023 sekitar 123 , di ajaran tahun 2024 ini, ada penambahan sebanyak 24 untuk siswa baru, ini sementara saya panggil orang tua/wali untuk tanda tangan, ujarnya. 


Adapun progam pembelajaran  yang kami terapkan adalah kurikulum merdeka,


selain pembelajaran umum, ada 15 kegiatan extra kurikuler, termasuk Bimbel bahasa inggris , bimbel mipas, power point, palang merah remaja, Pramuka, seni, dan budaya, serta berbagai jenis olah raga lainnya yang turut digenjot, tentunya untuk mencari bakat para siswa siswi. 


Lebih lanjut ia membeberkan, dari 535 siswa siswi di sekolah ini, satu di antaranya akan ikut mewakili kabupaten Sinjai, dalam lomba karate, tentunya ini suatu kebanggaan kami para tenaga pengajar dan juga para siswa siswi.


Semoga ke ikut sertanya dalam mengikuti Lomba tersebut dapat mengharumkan nama baik Pemkab pada umumnya dan nama sekolah khususnya, katanya berharap.

**M.S.Mattoreang*

Komentar

Tampilkan

  • Mengintip Lebih Jauh Program Serta Teori Penerapan Pembelajaran UPTD SMPN 2 Sinjai
  • 0

Terkini