-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lebih Dari 500 Orang Relawan Sindang Kasih Siap Dukung H.Karna Sobahi Di Jilid Dua

Kamis, 09 Mei 2024, Kamis, Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T14:05:37Z


TINDAK, MAJALENGKA-
Sejumlah Relawan yang sudah mendeklarasikan dukungannya kepada DR.H.KARNA SOBAHI.M.MPd akan siap memenangkan H.Karna Sobahi pada Pemilihan Bupati Majalengka Tahun 2024.


Bahkan menurut H.Karna Sobahi yang juga Bupati Majalengka Periode 2018_2023 ini, ada 17 Tim Relawan yang sudah menyampaikan dukungannya di Pilkada Majalengka 2024.


Salah satu Tim Relawan, Sindang Kasih yang berjumlah 570 orang relawan yang terbagi dari Kordinator kecamatan (Korcam) dan Kordinator Desa (Kordes) serta dari berbagai elemen menyatakan sikap dan dukungannya kepada H.Karna Sobahi untuk kembali memimpin Majalengka 2 Periode.


Hal ini dikatakan Sekretaris Tim Relawan Sindang Kasih, H.Nana atau dipanggil Abah Liong saat acara Silaturahmi dengan H Karena Sobahi, Kamis (9/5/2024) Bertempat di Embung Air Desa Teja kecamatan Rajagaluh.


Saya mewakili Ketua Tim Relawan Sindang Kasih menyampaikan, ada 570 Orang Relawan Sindang Kasih Dari 26 Kecamatan dan 14 Orang Tim Kabupaten, ungkapnya.


Oleh karena itu, kami akan siap mendukung dan memenangkan H.Karna Sobahi untuk kembali menjadi Bupati Majalengka Dua Periode di Tahun 2024_2029. tutur Abah Liong.


Sementara menurut H.Karna Sobahi Calon Bupati Majalengka Periode 2024-2029 menyatakan, bahwa ada 7 Kabupaten yang mendapat tugas dari Ketua DPP PDIP untuk maju dan bertugas kembali menjadi Bupati yang salah satunya saya sendiri di kabupaten Majalengka, ujarnya.


Hal ini tentunya mendapat respon dan dukungan penuh dari 17 Tim Relawan dari 26 Kecamatan yang akan mendukung saya diluar Partai dan salah satunya yang saat ini bersilaturahmi dari Tim Relawan Sindang Kasih, jelas H.Karna


Oleh karena itu, saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Majalengka, mari kita ciptakan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Majalengka ini dengan suasana yang aman dan kondusif serta ciptakan masyarakat yang santun, senang dengan kenyamanan dan jernih, sehingga tidak adanya intimidasi kepada masyarakat maupun para Abdi Negara atau ASN karena kedaulatan berdemokrasi  sepenuhnya ada ditangan masyarakat, tegas Karna Sobahi.***Yan

Komentar

Tampilkan

  • Lebih Dari 500 Orang Relawan Sindang Kasih Siap Dukung H.Karna Sobahi Di Jilid Dua
  • 0

Terkini