-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua DPC PDIP Majalengka Sambut Antusias Rombongan Para Pelari Obor Api Perjuangan

Selasa, 21 Mei 2024, Selasa, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T12:16:29Z


TINDAK, MAJALENGKA
-Kirab obor Api Perjuangan yang dibawa oleh para pelari dari Mrapen tiba didepan Gedung DPC PDIP Majalengka Provinsi Jawa Barat dan langsung disambut antusias oleh para Ketua PAC dan pengurus partai Berlambang Banteng Moncong Putih tersebut.


Ketua DPC PDIP ,DR.H.Karna Sobahi.M.MPd menyampaikan bahwa, Api Perjuangan yang dibawa oleh para pelari Api Perjuangan ini bersumber dari api abadi  Mrapen ,simbol semangat Perjuangan kader PDIP khususnya di DPC Majalengka.


Obor api perjuangan ini ini dibawa oleh 30 pelari profesional yang menempuh Ratusan kilometer dan melintasi sejumlah Daerah serta akan melewati Kabupaten Sumedang, Subang dan akhirnya akan tiba di Jakarta, ungkap H.Karna


Kirab Obor Api Perjuangan ini adalah bagian dari acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP yang akan digelar di jakarta.tuturnya.


Masih lanjut H.Karna Sobahi, Obor Api Abadi yang dibawa secara maraton ini mengingatkan kepada para pengurus dan Kader untuk tetap semangat memperjuangkan program Partai, seperti nyala Obor Api Perjuangan yang tak pernah padam, tegas Ketua DPC PDIP Majalengka.***Yan***

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPC PDIP Majalengka Sambut Antusias Rombongan Para Pelari Obor Api Perjuangan
  • 0

Terkini