-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Limbangan Garut Apresiasi Aksi Sosial Panitia Pasar Malam adanya santunan anak yatim

Sabtu, 11 Mei 2024, Sabtu, Mei 11, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T07:01:54Z

Kapolsek Limbangan, Garut saat menyerahkan santunan kepada anak yatim

TINDAK, GARUT--Kapolsek Limbangan, Garut, Kompol Wasino mengapresiasi gerakan sosial yang dilakukan panitia Pasar Malam yang dilaksanakan di alun-alun Limbangan, Garut, Jawa Barat.

Aksi sosial yang dimaksud yakni menyantuni anak yatim yang berada di tiga desa yakni Desa Limbangan Barat, Limbangan Tengah, dan Limbangan Timur, Kecamatan Limbangan Garut Jabar.

"Saya apresiasi kepada panitia pasar malam dengan aksi sosial santunan anak yatim. Ini sebagai bentuk kebersamaan dari tiga Karang Taruna yang mesti dipertahankan untuk kemajuan Limbangan kedepannya, "kata Wasino usai menghadiri acara santunan di masjid kaum Limbangan, Garut, Sabtu (11/5/2024).

Menurutnya dengan adanya pasar malam ini bisa mempersatukan warga khususnya pemuda Karang Taruna. Dan dirinya melihat selama kegiatan pasar malam ini berlangsung masyarakat riang gembira.


Namun, imbuhnya kegembiraan itu tidak mengurangi rasa kehati-hatian dan kewaspadaan untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Hati-hati dan waspada tetap harus ditingkatkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi Kami mohon kerja samanya dengan semua pihak apabila ada hal-hal yang perlu dilakukan tindakan agar dikomunikasi kan untuk dilakukan pencegahan dini,"ujarnya.


Sejauh ini, jelas Kapolsek, penyelengaraan pasar malam di alun-alun Limbangan kondusif. Dirinya apresiasi kepada panitia penyelenggara dan masyarakat untuk bisa mempertahankan kondusifitas ini agar lebih baik demi kemajuan yang lebih cepat***Dede $aliman

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Limbangan Garut Apresiasi Aksi Sosial Panitia Pasar Malam adanya santunan anak yatim
  • 0

Terkini