-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

182 Warga Samaturue Terima Bantuan CBP Tahap 4

Jumat, 31 Mei 2024, Jumat, Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T01:27:40Z


TINDAK, SINJAI-
Pemerintah Desa Samaturue Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, kembali salurkan Bantuan cadangan Beras pemerintah (CBP) Kamis 30 Mei 2023.


Sebanyak 182 orang kelompok penerima manfaat (KPM) yang ada daftar namanya,  Setiap KPM mendapatkan 10 kg beras, ujar Salma Nugi (TU) kepada wartawan 


Sementara Sekretaris Desa Samaturue, Dirham Sugesti S.Pd. saat ditemui di sela kesibukannya mengatakan 

"Ini sudah kita jadwal sebelum nya, untuk penyalurannya, mulai hari ini pada pukul 8.00 WITA sampai sore, secara bersamaan dari empat dusun yang ada, kendati jika hari ini belum rampung diharapkan kepada KPM untuk datang pada keesokan harinya pada jam yang sama. 


Selanjutnya (Sekdes .Red) mengatakan kepada para KPM agar bisa budayakan antrian, kecuali bagi yang memiliki anak balita dan lansia, kalau bisa di dahulukan, ini demi kelancaran saat penyaluran berlangsung. 


"Kami mewakili kepala desa Samaturue Palewai SE, berharap agar bantuan sosial ini, dapat  mengurangi beban masyarakat ditengah kondisi seperti ini.


Lebih lanjut dia katakan semoga ini bisa menumbuhkan semangat solidaritas dan kepedulian sesama. pungkasnya


Dari pantauan awak media, para KPM yang hadir, sangat antusias menunggu namanya di sebut, ini menandakan bantuan ini sangat berarti bagi diri dan keluarga mereka kita ketahui bersama kondisi ekonomi saat ini cukup memekik, hal ini dapat kita rasakan bersama.


Selaras dengan kata Nur salah satu KPM, dengan ada bantuan ini, kami sangat bersyukur, apa lagi saat sulit seperti sekarang ini, tentunya kami sebagai penerima sangat terbantu.


"Dia pun mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah Desa yang sudah memfasilitasi penyaluran ini dengan baik, semoga ini membawa keberkahan untuk kita semua," ungkapnya 

***M.S.Mattoreang*

Komentar

Tampilkan

  • 182 Warga Samaturue Terima Bantuan CBP Tahap 4
  • 0

Terkini