-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tumbuhkan Rasa Kepedulian Sosial, Sitinajae Community Berbagi

Jumat, 05 April 2024, Jumat, April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T13:03:58Z


TINDAK,SINJAI
--Meski sudah memasuki penghujung Ramadhan 1445H, semangat Sitinajae Community untuk berbuat baik terus dilakukan demi untuk mencari ridho Allah SWT.


Hari ini Sitinajae Community kembali berbagi rezeki kepada masyarakat dan pengedara yang melintas di depan kantor Camat Sinjai Selatan, Kelurahan Singasari kecamatan Sinjai Selatan kabupaten Sinjai Sulawesi SelatanJ, um'at 05 April 2024.


Andi Akbar (YD8CJH) selaku koodinator kegiatan mengatakan, ini adalah tahun ke-dua Sitinajae Community Berbagi rezeki, 


Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dalam mencari berkah di bulan suci Ramadhan beber Andi Akbar.


Lebih lanjut Andi Akbar menuturkan bahwa pembagian kali ini di sponsori oleh andi halilintar (YD8 AHT) Di mana beliau adalah salah satu badan penasehat dan pembina di komunitas ini.


"Selaku koordinator kami mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan Serta donatur yang sudah berkontribusi atas terlaksananya kegiatan ini , Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi rutinitas setiap tahunnya," tuturnya lagi.


Di tempat yang sama Thamrin  (YC8CQQ)selaku Ketua pelaksana di Sitinajae Community, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Andi Halilintar yang sudah menyisihkan rezeki untuk berbagi dan berharap kedepannya ada kegiatan sosial  lain di luar Ramadhan pungkasnya


Usai acara pembagian Takjil di lanjutkan buka bersama di rumah kediaman Andi Halilintar dan sholat magrib berjamaah***M.Said Mattoreang*

Komentar

Tampilkan

  • Tumbuhkan Rasa Kepedulian Sosial, Sitinajae Community Berbagi
  • 0

Terkini