-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMA IT MIPTAHUL HUDA BOJONGKONENG, BOJONGASIH, MEMBUTUHKAN BANTUAN DARI PEMERINTAH

Selasa, 30 April 2024, Selasa, April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T04:27:20Z


TINDAK,KAB TASIKMALAYA -
Lembaga Pendidikan SMP, SMA IT MIPTAHUL HUDA, di Jalan Raya Sindangsari, dusun Sunara, Bojongkoneng, Kecamatan Bojongasih sangat membutuhkan bantuan untuk Ruang Kelas Baru.


Menurut ketua Yayasan Ponpes Miftahul Huda, Bojongkoneng, Bojongasih, H.Jajang Muhaemin,S.Pd,I Lembaga Pendidikan Non formal Pondok Pesantren ini sangat membutuhkan bantuan dari Pemerintah, diantaranya untuk Ruang kelas Di SMP, dan SMA IT, karena jika ada hujan besar sering kebanjiran yang menggenangi ruang kelas, bahkan kompleks pesantren.


Menurut kepala Sekolah SMA Miftahul Huda, Dadi Robi Ahyar S.Pdi, Sekolah ini sudah banyak menuai prestasi. Seperti dari Paskibra, dari sekolah ini sering memberangkatkan untuk menjadi anggota Paskibra pada HUT Kemerdekaan RI. Bahkan ada Siswi berprestasi Hoerum Nasihamida yang sudah mengharumkan nama Yayasan dan Sekolah.


Keberadaan Yayasan Pendidikan Ponpes Miftahul Huda yang menyelenggarakan pendidikan non formal di wilayah Kecamatan Bojongasih sudah banyak mencetak generasi muda yang cerdas, terampil dan berprestasi. Maka diharapkan ada bantuan dari pemerintah daerah maupun provinsi, demi terselenggaranya proses pendidikan yang bermutu demi peningkatan Sumber Daya Manusia yang handal dan berdaya saing. ***DAD/ZTOHARI

       

Komentar

Tampilkan

  • SMA IT MIPTAHUL HUDA BOJONGKONENG, BOJONGASIH, MEMBUTUHKAN BANTUAN DARI PEMERINTAH
  • 0

Terkini