-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Halal Bil Halal Sekaligus Temu Alumni Ponpes Al Barkah Lengkongrasa, Desa Sukapancar, Kecamatan Sukaresik (Kamis 11/4/2024 M- 2 Syawal 1445 H).

Senin, 15 April 2024, Senin, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T01:56:02Z


TINDAK, Tasikmalaya Utara-
Bertempat di komplek Yayasan Pondok Pesantren Al Barkah, Lengkongrasa, Sukamanah, Kecamatan Sukaresik, ratusan alumni santri Ponpes Al Barokah yang tersebar diberbagai wilayah, menggelar temu alumni sekaligus Halal Bil Halal.

Menurut Ustadz Enjang Lukmanul Hakim sesepuh di Ponpes Al Barkah, dengan diadakannya acara ini selain untuk mempererat tali silaturahim antar alumni, juga merupakan temu kangen para alumni yang sudah sekian tahun tidak bertemu.


"Alhamdulilah acara berjalan lancar dan sukses berkat dukungan dan antusiasme para alumni yang memang memiliki hubungan emosional dengan keluarga besar Ponpes Al Barkah," kata Ustadz Enjang kepada TINDAK.

Yayasan Ponpes Al Barkah pada lima dekade 80 an merupakan Ponpes yang yang menjadi rujukan masyarakat di Tasikmalaya Utara untuk menimba ilmu agama Islam. Sudah ratusan santri yang tersebar diberbagai wilayah yang menjadi tokoh agama yang membangun dan menjaga moral umat***DAD/DED/DIM




Komentar

Tampilkan

  • Halal Bil Halal Sekaligus Temu Alumni Ponpes Al Barkah Lengkongrasa, Desa Sukapancar, Kecamatan Sukaresik (Kamis 11/4/2024 M- 2 Syawal 1445 H).
  • 0

Terkini