-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPW Jabar Fast Respon Counter Polri : Hidayat Ketua DPC Tasikmalaya 2024-2029, KSB Sebelumnya Dibekukan

Tindak Online
Sabtu, 06 April 2024, Sabtu, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T15:42:51Z

TINDAK, TASIKMALAYA--
Melalui SK Resmi yang telah diterbitkan langsung dan ditandatangani oleh ketua DPW Jawa Barat, dengan Nomor :118/PWFR/Pers-PWFR/III/2023. Secara resmi mensahkan Kepengurusan dan keanggotaan DPC Fast Respon Tasikmalaya, periode 2024-2029 yang resmi di Ketuai oleh Hidayat.


DPW FW FRN Jawa Barat melalui Wakil ketua nya, Bang Jaya mengatakan, bahwa kini SK DPC FW FRN Tasikmalaya sudah dipegang dan di ketuai oleh Pak Hidayat, "semoga dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya," Sabtu (06/04/2024).


Disinggung Terkait FRN Tasikmalaya sebelumnya. Bang Jaya menegaskan, bahwa DPC FW FRN sebelumnya sudah dibekukan dikarenakan tidak produktif.

Lanjutnya lagi menegaskan, "bilamana ada yang mengaku Fast Respon Tasikmalaya yang bukan dibawah naungan atau yang bukan diketuai oleh Pak Hidayat (Ketua DPC FW FRN Tasikmalaya yang sekarang) itu oknum," tegas Bang Jaya Selaku Wakil Ketua DPW FW FRN Jawa Barat.


"Saya sangat berharap, DPC FW FRN Tasikmalaya yang diketuai oleh Pak Hidayat dapat menjalankan sesuai tupoksi dan selalu bersinergi dengan Institusi Polri sesuai peraturan yang berlaku sehingga dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam membangun dan menuju Indonesia Emas," Tutup Bang Jaya.


Sementara itu, Ketua DPC FW FRN Tasikmalaya Hidayat menyampaikan. "Saya sudah menerima dan memegang SK FW FRN untuk Tasikmalaya yang telah diterbitkan langsung dan ditandatangani oleh ketua DPW Jawa Barat, dengan Nomor; 118/PWFR/Pers-PWFR/III/2023. Tentang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Wartawan Fast Respon Kota/ Kab Tasikmalaya Keanggotaan Tahun 2024 Sampai Tahun 2029.


"Saya ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya sehingga saya dapat berkiprah untuk bangsa dan negara," Pungkasnya.***DAD

(PW Fast Respon Counter Polri DPW Jabar)

Komentar

Tampilkan

  • DPW Jabar Fast Respon Counter Polri : Hidayat Ketua DPC Tasikmalaya 2024-2029, KSB Sebelumnya Dibekukan
  • 0

Terkini