-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPC FW Fast Respon Tasikmalaya Gelar Giat Silaturahmi Sekaligus Lakukan Edukasi Visi Misi

Tindak Online
Sabtu, 06 April 2024, Sabtu, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T15:44:28Z


TINDAK, TASIKMALAYA|Setelah mendapat SK Resmi yang telah diterbitkan langsung dan ditandatangani oleh ketua DPW Jawa Barat, dengan Nomor; 118/PWFR/Pers-PWFR/III/2023

Tentang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Wartawan Fast Respon Kota/ Kab Tasikmalaya Keanggotaan Tahun 2024 Sampai Tahun 2029 yang diketuai oleh Hidayat. Kini DPC FW FRN (Fast Respon) Tasikmalaya melaksanakan silaturahmi dengan anggota dan pengurus yang bertempat di Imah Parhon Caffe dan Resto, Jum’at malam, 05/042024), Jawa Barat.

Hidayat Mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga Fast Respon Tasikmalaya. Selain itu, giat ini juga untuk mewujudkan tujuan visi misi yang hendak dicapai sehingga menjadi tolak ukur pengembangan dari tiap individu keanggotaan, Jum’at Malam, 05/04/2024.Tasikmalaya.

Lanjut Ia menyampaikan, DPC FW FRN Tasikmalaya berkiprah untuk menjadikan sebuah wadah perkumpulan wartawan yang memiliki jiwa profesionalisme serta keanggotaan yang produktif. Sesuai Visi Misi Fast Respon Indonesia yang meliputi :

VISI:

1.TINDAKAN CEPAT MERESPON ADUAN MASYARAKAT

2.LOYAL MENDUKUNG PROGRAM POLRI

3.SETIA DAN SOLID TERHADAP FAST RESPON DAN POLRI

4.MENYIKAPI BIJAK SETIA PADA PERMASALAHAN

5.DIUTAMAKAN LANGKAH PERSUASIF DAN PROFESIONAL

6.MENJAGA PERSATUAN DAN KESATUAN

7.SATU KOMANDO DAN TINDAKAN

8.BERKARYA DAN BERSINERGI DENGAN KORPS POLRI

MISI

1.TERCIPTANYA KEADILAN

2.MENGAKOMODIR SECARA CEPAT ADUAN DARI MASYARAKAT

3.MEMBANTU PENUH KINERJA POLRI

4.MENJAGA KESATUAN JURNALISTIK (WARTAWAN)

5.MEMBERIKAN PELATIHAN KEPROFESIONALAN JURNALISTIK

Berdirinya Fast Respon tak lain menyelaraskan tujuan Fast Respon Negara Indonesia itu sendiri, dimana bertujuan untuk menggembleng para jurnalis agar lebih profesional dalam membantu masyarakat untuk mengungkap suatu kejadian dan membantu membela kebenaran serta bersinergi bersama Polri. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan sebuah wadah yang mana bisa membingbing anggotanya memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi," ungkap Hidayat yang biasa disapa Bah Dayat.

" Perlunya menjaga bangsa menuju

ke suatu arah kehidupan yang mengutamakan Pancasila dan Undang - Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 sebagai dasar

kehidupan dalam berbangsa dan bernegara, serta bersatu dan maju dalam mendukung tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semoga hadirnya Fast Respon Tasikmalaya menjadi pioner dalam mewujudkan nya, " imbuhnya.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Hidayat pun berpesan kepada para anggota pengurus agar senantiasa menjaga soliditas, selektif keanggotaan, dan menjalankan kegiatan program kerja sesuai tupoksinya masing - masing tanpa melupakan aturan yang ada.

" Ke depan Fast Respon Tasikmalaya pun akan membentuk Satgas Fast Respon dengan melibatkan warga yang hendak bergabung dari berbagai elemen, nanti pun anggota yang tergabung akan dibekali pelatihan tentang dunia jurnalistik, karena pentingnya informasi yang disampaikan haruslah sesuai dengan data yang akurat pula, " pungkasnya.

(Dikeluarkan oleh Humas DPC FW FRN Tasikmalaya)

Komentar

Tampilkan

  • DPC FW Fast Respon Tasikmalaya Gelar Giat Silaturahmi Sekaligus Lakukan Edukasi Visi Misi
  • 0

Terkini