-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SLB A PGRI Ciawi Kembali Raih Prestasi Di Ajang FLS2N Tingkat Kabupaten.

Minggu, 10 Maret 2024, Minggu, Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T00:58:07Z

 


TINDAK, KABUPATEN TASIKMALAYA --
Merupakan kebanggaan tersendiri bagi para guru pengajar dan orang tua Siswa Siswi di SLB A PGRI Ciawi, bahkan bagi warga Tasikmalaya Utara, atas diraihnya prestasi oleh Siswa Siswi SLB A PGRI pada ajang FLS2N/LKSN Tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Selasa(5/3/2024).

 

Ajang FLS2N/LKSN anak anak dengan keterbelakangan mental itu digelar di SLB Cipatujah. Dimana Siswa Siswi SLB A PGRI Ciawi meraih Juara ke 2 dan ke 3, yang semuanya dipersembahkan oleh Siswa Siswi pemula.


Pada Lomba melukis tingkat SDLB / B juara ke - 3 diraih oleh Desvira, di Lomba Cipta baca Puisi  Tingkat SMPLB / A juara ke 2 atas direbut oleh Nezma Putri Khodijah, pada Lomba Barbek tingkat SMPLB /  B  juara ke - 2  dipersembahkan oleh Reiza Faisal, dan pada Lomba MTQ  TK SMPLB / C  juara ke -3 diraih oleh Natasya.


Sudah banyak prestasi yang diraih oleh anak anak SLB A PGRI Ciawi pada ajang FLS2N yang digelar pada tingkat Kabupaten atau pun tingkat Provinsi yang patut diapresiasi. Dimana keberhasilan dalam meraih prestasi tersebut tidak lepas dari para guru pengajar yang tetap setia dan sabar dalam menghadapi anak anak dengan keterbelakangan mental***DAD


 

Komentar

Tampilkan

  • SLB A PGRI Ciawi Kembali Raih Prestasi Di Ajang FLS2N Tingkat Kabupaten.
  • 0

Terkini