-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

GRIB JAYA PAC Sukahening Bagi Bagi Takjil di Jalan Cisinga

Minggu, 24 Maret 2024, Minggu, Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T07:21:46Z


TINDAK, kab.Tasikmalaya
-Dalam rangka mengisi kegiatan bulan suci ramadhan 1445 H/ Maret 2024, Ormas Grib Jaya (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu)  Jaya, PAC Sukahening, DPC kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, bagi bagi takjil kepada masyarakat sekitar yang berada di Jln Baru Casing perempatan Pasir Lok Lok desa Suka hening. 

Makanan takjil oleh anggota GRIB PAC Sukahening dibagikan kepada pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor. Kegiatan itu dilaksanakan oleh anggota dan pengurus PAC Suka hening Grib Jaya dengan aman dan lancar bahkan mendapat sambutan antusias dari warga.


Herlana sebagai wakil ketua PAC Suka hening Grib Jaya mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai momen yang istimewa karena sebagai sedekah kepada orang orang yang sedang menjalankan ibadah puasa. "Alhamdulilah kegiatan ini berlangsung sebagai hasil inisiatif dan keinginan dalam berbagi sodaqoh di bulan suci Ramadhan 1445 H, mudah mudahan dengan berbagi kita dapat pahala kebajikan yang berlipat ganda,". Ujarnya. Jumat  (22/04/2024).


Sedangkan ketua PAC Grib Jaya PAC Sukahening, Ade Fahrudin, mengatakan kepada TINDAK, kegiatan bagi bagi Takjil ini dilaksanakan di dua tempat, yaitu di depan masjid At tawakal Calingcing dan di Jln Baru Cisinga tepatnya diarah yang mau ke pasir Lok Lok. Dimana kegiatan itu berlangsung pada sore hari menjelang buka puasa. 

"Saya selaku ketua GRIB JAYA Kecamatan Sukahening mengucapkan terima kasih kepada semua anggota dan pengurus yang telah bekerja sama, dengan solid dan kompak demi  mensukseskan kegiatan ini,"

"untuk itu mari kita jaga kesolidan dan kekompakan dalam setiap kegiatan, dan juga mari kita jaga marwah dan integritas GRIB PAC Sukahening," imbuhnya

 
"Mari kita isi bulan suci ini dengan kebaikan, momen berharga dengan di isi kegiatan positif sehingga bisa bersinergi dengan masyarakat, semoga menjadi amal ibadah," pungkas Ade Fahrudin***AF/DAD

Komentar

Tampilkan

  • GRIB JAYA PAC Sukahening Bagi Bagi Takjil di Jalan Cisinga
  • 0

Terkini