-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPC PWRI TASIKMALAYA BAGIKAN MAKANAN TAKJIL KEPADA WARGA PENGGUNA JALAN

Sabtu, 16 Maret 2024, Sabtu, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T19:49:43Z


TINDAK, KAB.TASIKMALAYA
--Puluhan Wartawan yang tergabung di PWRI(Persatuan Wartawan Republik Indonesia) mengadakan kegiatan Ngabuburit dengan membagikan makanan Takjil kepada warga yang melintas di jalan raya, depan Kantor PWRI Desa Singasari, Kecamatan Singaparna,  Jum'at sore (15/03/2024).

○Ada 250 paket takjil yang di bagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor  PWRI  Kabupaten Tasikmalaya. Semua pengurus dan anggota  PWRI ikut langsung membagikan ratusan paket takjil berupa minuman dan sejumlah makanan.
○Ketua DPC  PWRI Kabupaten Tasikmalaya, Candra. mengatakan pembagian takjil ini bagian dari rangkaian  acara PWRI berbagi berkah Ramadhan yang di gelar saat bulan Ramadhan 1445 Hijriyah. Dimana bagi bagi takjil ini bagian dari bentuk kepedulian kepada semua  orang sekaligus berharap berkah bulan Ramadhan.
○' kami berharap acara semacam ini juga bisa memperkuat solidaritas soal anggota PWRI kepada masyarakat, " kata Candra.
○Kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga sekitar yang menerima takjil tersebut. Mereka merasa senang dan bersyukur atas kepedulian yang di tunjukkan oleh PWRI Kabupaten Tasikmalaya, ucapan terimakasih  pun banyak dilontarkan kepada PWRI yang sudah membagikan takjil.
○"semoga kebaikan dengan pembagian takjil ini me mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT ,'' ujar salah satu warga yang menerima takjil*** yanto

Komentar

Tampilkan

  • DPC PWRI TASIKMALAYA BAGIKAN MAKANAN TAKJIL KEPADA WARGA PENGGUNA JALAN
  • 0

Terkini