-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pimpinan dan Jajaran Tenaga Kesehatan PKM Pagerageung Mengadakan Syukuran Atas Terwujudnya Gedung PKM yang Megah

Jumat, 02 Februari 2024, Jumat, Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T00:14:17Z


TINDAK,KAB.TASIKMALAYA
-Memiliki gedung perkantoran yang megah dan refresentatip akan menjadi kebanggaan tersendiri, terutama bagi para pekerja kantor yang sehari hari berada di kantor melayani masyarakat.

Maka atas terwujudnya gedung kantor Pusat Kesehatan Masyarakat Pagerageung yang sudah berdiri megah di Desa Pagerageung, Kecamatan Pagerageung, segenap pimpinan dan karyawan kesehatan beserta Muspika Pagerageung dan tokoh masyarakat Pagerageung mengadakan Syukuran. pada Rabu(31/1/24).pukul 12.00 WIB.

"Kami atas nama pemerintah Kecamatan dan warga masyarakat Pagerageung, bersyukur dengan terwujudnya Gedung baru yang megah ini. Dengan sarana yang memadai maka diharapkan pula bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," kata Camat Pagerageung Heri Kusdiana pada sambutannya.

Kepala PKM Pagerageung, H.Yoyo Suhartoyo saat ditemui disela kesibukannya mengatakan bahwa ia merasa bangga dan bersyukur atas dibangunnya Gedung baru yang megah ditengah masyarakat Pagerageung. Ia pun beserta segenap pegawai Kesehatan akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang baik dan prima.

"Syukur alhamdulilah kita sekarang sudah memiliki gedung baru yang cukup megah. Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat atas perhatiannya untuk memberikan sarana pelayanan kesehatan masyarakat. Ini pun berkat dukungan dari berbagai pihak sehingga kita mempunyai fasilitas kesehatan yang memadai dan megah," pungkasnya kepada media TINDAK***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Pimpinan dan Jajaran Tenaga Kesehatan PKM Pagerageung Mengadakan Syukuran Atas Terwujudnya Gedung PKM yang Megah
  • 0

Terkini