-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peringatan Hari Jadi Padepokan Pesantren Perguruan Pencak Silat Padjadjaran Pusat Ke-54

Tindak Online
Kamis, 01 Februari 2024, Kamis, Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T04:54:04Z

TINDAK, Tasikmalaya – Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Mohamad Zen mewakili Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto hadiri peringatan Hari Jadi Padepokan Pesantren Perguruan Pencak Silat Padjadjaran Pusat Ke-54 Tahun dan Tasyakur Milangkala ke-94 tahun – Guru Besar dan Ketua Umum Padepokan Padjadjaran – Drs. H. Rd. Sany Wijaya Nata Kusumah, S.H, – di Padepokan Padjadjaran Pusat, Kec. Sukaraja Kab. Tasikmalaya, Selasa (30/1/2024).


Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak dari berbagai sektor, diantaranya perwakilan Kemendikbudristek, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Muspika Sukaraja, para pimpinan kesultanan dan kerajaan dalam dan luar negeri, pimpinan pondok pesantren, berbagai organisasi kebudayaan, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.


Sekda Kabupaten Tasikmalaya Mohammad zen mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Uyut Sani yang telah berjasa untuk terus merawat budaya dan menjaga seni tradisional hingga membawa nama Tasikmalaya ke kancah internasional.


“Dalam hidup, tanpa sentuhan budaya, kadang kala terlupakan nilai sejatinya hidup. Dengan budaya, kita tahu rasa, kita tahu diri, dan tahu makna dari apa yang sesungguhnya sedang kita jalani dalam kehidupan ini.” Imbuhnya***(Yanto)

Komentar

Tampilkan

  • Peringatan Hari Jadi Padepokan Pesantren Perguruan Pencak Silat Padjadjaran Pusat Ke-54
  • 0

Terkini