-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Menjadi Pemateri Bimtek PTPS di Kecamatan Pagerageung, Ini Kata Kapolsek AKP Asep Saefullah, SH

Tindak Online
Sabtu, 10 Februari 2024, Sabtu, Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T03:42:41Z


TINDAK, Tasikmalaya - Kapolsek Pagerageung AKP Asep Saefullah, SH memberikan materi pada pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) terhadap Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada Pemilu serentak tahun 2024 bertempat di Gedung Kesenian Desa Pagersari Kecamatan Pagerageung, Sabtu (10/02/2024) sekira pukul 8.00 WIB.


Kegiatan tersebut diadakan oleh Panwaslu Kecamatan Pagerageung dan diikuti oleh seluruh Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di Kecamatan Pagerageung yang berjumlah 159 orang.


Kapolsek Pagerageung AKP Asep Saefullah, SH dalam memberikan materinya pada kegiatan tersebut segala hal terkait teknis dan pelaksanaan tugas pokok yang akan dilakukan Pengawas TPS dalam Pemilu serentak tahun 2024.


Lebih lanjut ia, berharap setiap anggota PTPS dalam melaksanakan tugasnya agar ikhlas serta penuh dedikasi dan integritas yang akan bertanggung jawab selaku pengawas selama pelaksanaan pemungutan suara di TPS.


Pada kesempatan ini, Kapolsek juga mengajak seluruh peserta yang hadir agar membantu pihak Kepolisian untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang bergulirnya Pemilihan umum serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Pagerageung. 


Hadir pada kegiatan tersebut Camat Pagerageung, Ketua Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan beserta anggota, Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan dan Ketua PPK Kecamatan serta anggota Panwaslu Kelurahan/Desa atau Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) dan anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Menjadi Pemateri Bimtek PTPS di Kecamatan Pagerageung, Ini Kata Kapolsek AKP Asep Saefullah, SH
  • 0

Terkini