-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lomba PAI Tingkat Kecamatan Pagerageung Digelar di Kompleks Ponpes Miftahussalam

Kamis, 29 Februari 2024, Kamis, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T09:01:34Z


TINDAK, KAB TASIKMALAYA
- Agenda tahunan Dinas Pendidikan yang memperlombakan materi Pendidikan Agama Islam sudah mulai digelar di tiap wilayah Kecamatan yang diikuti oleh tingkat Sekolah Dasar.


Perlombaan PAI Wilayah Dinas Pendidikan Kecamatan Pagerageung diselenggarakan di Kompleks Pondok Pesantren Miftahussalam, Pagerageung Wetan, Desa Pagerageung.

Menurut ketua PGRI Kecamatan Pagerageung Asep Gunawan, ada beberapa Cabang Pendidikan Agama Islam yang dilombakan, diantaranya saja lomba Adzan, Lomba Kaligrafi PA/PI, Lomba MTQ PA/PI, MHQ PA/PI, Lomba Pidato PA/PI, Lomba Qosidah Rebana, Lomba LC, dan Lomba Praktek Kesempurnaan Shalat. 

Pembukaan Lomba PAI dibuka oleh pengawas pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, H.Hendri, dan Camat Pagerageung Heri Kusdiana, beserta Ketua PGRI Asep Gunawan, Ketua K3S  Dian, para guru pembimbing, juga Muspika Pagerageung. Kamis(29/2/2024).


Menurut ketua PGRI Pagerageung, Asep Gunawan, pada Lomba PAI tahun ini ada yang luar biasa dan patut diapresiasi dari kata sambutan Camat Pagerageung yang akan memberikan trophy bergilir untuk perolehan medali emas terbanyak dari semua mata yang diperlombakan.

Dari Lomba PAI ini diharapkan bisa menghasilkan Siswa Siswi berprestasi sebagai anak didik yang sudah dibina dan dibimbing dalam kegiatan belajar di Sekolah nya masing masing.

"dari kegiatan ini sebagai bahan evaluasi hasil dari kegiatan belajar mengajar dari para guru terutama notabene guru guru PAI, yang akan dilihat oleh semua hasil atau perolehan pendidikan selama pembelajaran," ucap Asep Gunawan disela kesibukannya kepada TINDAK.


"Harapan kedepannya karena ini berjenjang sampai tingkat nasional, mudah mudahan dari kegiatan ini bisa menghasilkan duta duta dari Kecamatan, yang akan bertanding dan di tingkat Kabupaten, yang insyaaloh akan dilaksanakan di Kecamatan Cikalong setelah Bulan Suci Ramadhan," pungkas ketua PGRI Pagerageung, Asep Gunawan.***DAD/ES

Komentar

Tampilkan

  • Lomba PAI Tingkat Kecamatan Pagerageung Digelar di Kompleks Ponpes Miftahussalam
  • 0

Terkini