-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dua Wakil Rakyat Dari Fraksi PDI-P Sambangi Konstituen Siap Sejahterakan Anggota LINMAS, Juga Santuni Anak Anak Yatim Fiatu dan Jompo

Senin, 05 Februari 2024, Senin, Februari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-02-05T19:14:23Z


TINDAK,KAB TASIKMALAYA
- Wakil rakyat harus benar benar hadir ditengah warga masyarakat untuk melihat dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Apalagi ditengah situasi ekonomi yang sulit seperti saat ini.


Seiring dengan suasana politik yang hangat karena hanya beberapa hari lagi akan digelar Pemilu, mulai dari pemilihan anggota DPRD tingkat Kabupaten/Kotamadya, DPRD Propinsi, DPR RI, DPD, dan Capres-Cawapres. Dua anggota DPR Fraksi PDI P dari Dapil 3 turun kebawah menyambangi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Pagerageung dan Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

Anggota Legislatip dari DPR RI H.Dony Maryadi Oekoen.,ST. dan anggota Legislatip DPRD Kabupaten Tasikmalaya, H.Aep Syaripudin melakukan tatap muka dan berinteraksi pada acara silaturahmi dengan para anggota LINMAS di Saung Bedeng, Pagerageung. Kemudian dilanjutkan dengan acara santunan bagi anak anak Yatim Fiatu dan kaum jompo di Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten. Senin(5/2/2024).


Sedangkan di Kecamatan Pagerageung bertemu dengan anggota LINMAS, dimana para anggota Linmas minta diberi kesejahteraan, karena selama ini Linmas yang dulu namanya Hansip nasibnya sangat memprihatinkan padahal sebagai ujung tombak yang berhadapan langsung dengan warga masyarakat.


"Insyaaloh akan diajukan dan menjadi agenda saya, sekarang pun sudah mulai ada perubahan dan ada tunjangan," papar H.Aep dalam sesi tanya Jawab. Tambahnya lagi, Hansip akan diperjuangkan tingkat kesejahteraannya.

Kedua anggota Legislatif itu terlihat kompak dan siap untuk mengawal dan membawa amanah rakyat yang sudah mempercayainya sebagai wakil rakyat selama ini. Keduanya sebagai anggota DPR yang mencalonkan lagi di Pemilu 2024.

Doni Maryadi Oekoen adalah Wakil rakyat yang duduk sebagai Ketua Komisi VII DPR RI, sedangkan H.Aep Syaripudin anggota Legiatip yang juga Sekjen DPC PDI P Kabupaten Tasikmalaya  Keduanya sudah berpengalaman sebagai anggota Legislatip dan sudah banyak berkiprah bagi masyarakat.

" kita jangan asal pilih wakil rakyat, tapi harus tahu siapa yang akan dipilih dan harus terasa bermanfaat bagi rakyat yang membutuhkan," kata Doni Oekoen dihadapan warga yang berjubel 

Tambahnya lagi ia mengingatkan masyarakat jangan sampai salah pilih alias membeli kucing dalam karung. Tegasnya lagi, jika memilih jangan milih karena cantik dan cakep juga terkenal sebagai selebritis, tapi tak kenal dan jauh dengan warga, Ahirnya rakyat bisa ditinggalkan, jelas tidak membawa manfaat, paparnya lagi.


Dony Oekoen pun menambahkan bahwa untuk Calon Presiden harus mendukung Ganjar-Mahfud karena sangat berkomitmen untuk pemberantasan Korupsi.


Menurut Doni sehebat apa pun birokrasi mana pun jika masih banyak bercokol koruptor maka tidak akan maju justru akan terus terpuruk dalam kerusakan yang mengakar. Sedangkan  Mahfud  MD yang merupakan profesor ahli hukum akan bertindak tegas dalam upaya memberantas korupsi, Maja jangan salah pilih, Canjar- Mahfud pilihannya.***Adang/Tahari.

Komentar

Tampilkan

  • Dua Wakil Rakyat Dari Fraksi PDI-P Sambangi Konstituen Siap Sejahterakan Anggota LINMAS, Juga Santuni Anak Anak Yatim Fiatu dan Jompo
  • 0

Terkini