-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cigasong Bugar Bersama Muspika, Jaga Kesehatan Saat Bertugas Dengan 4 C.

Tindak Online
Rabu, 07 Februari 2024, Rabu, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T02:17:01Z

TINDAK, Majalengka - Meskipun pagi yang sedikit redup dengan awan, Kepala UPT Puskesmas Dengan jajarannya serta Muspika Cigasong Kabupaten Majalengka menggelar Cigasong Bugar bersama Muspika dengan tema, Jaga Kesehatan saat Bertugas dengan cara 4 C.


Kegiatan yang diselenggarakan pada Rabu,7/2/2024 tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Puskesmas Cigasong,Para Kepala Desa dan Muspika Kecamatan Cigasong, Anggota Polsek Cigasong dan Koramil Cigasong bertempat Di jalan Lingkar Baribis Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka .


Selain Muspika dan jajaran Puskesmas Cigasong, juga hadir sejumlah Anggota KPU,Panwaslu dan Bawaslu dalam menjalankan Netralitas ASN pada PEMILU 2024.


Demikian dikatakan Kepala Puskesmas Cigasong, Dr.Dede Uus Susanto usai senam kebugaran bahwa, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan bertajuk Cigasong Bugar. Ungkapnya


Selain itu, tetap berkomitmen untuk menjaga Netralitas ASN khususnya di lingkungan Puskesmas dan Muspika kecamatan Cigasong pada PEMILU 2024 ini pungkas kapus.***Yan

Komentar

Tampilkan

  • Cigasong Bugar Bersama Muspika, Jaga Kesehatan Saat Bertugas Dengan 4 C.
  • 0

Terkini