-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BAZNAS Majalengka Kembali Salurkan Bantuan Untuk Rutilahu Warga Babakansari

Tindak Online
Kamis, 22 Februari 2024, Kamis, Februari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-02-22T04:40:11Z

TINDAK, Majalengka - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Majalengka tak hentinya salurkan bantuan rumah tidak layak huni (Rutilahu) dan kali ini tersalurkan di Dusun Cipondoh Desa Babakansari kecamatan Bantarujeg.


Dalam keterangannya ketua BAZNAS Majalengka Dr.H.Agus Yadi Ismail menyampaikan bahwa, program penyaluran Rutilahu merupakan Program Bantuan kepada masyarakat kurang mampu agar mendapat tempat atau bangunan rumah yang layak untuk dihuni atau ditempati, bahkan H Agus berharap ,bantuan ini dapat meningkatkan derajat kesehatan bersama keluarga yang direhab dapat memelihara kebersihan dan kehidupan yang lebih baik.


Selain itu ,juga program BAZNAS untuk Rutilahu ini terus berkesinambungan setiap Tahunnya dan merupakan bentuk kepedulian bagi masyarakat yang kurang mampu. Pungkas H Agus


Sementara menurut warga penerima bantuan BAZNAS menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab dan BAZNAS Majalengka yang telah merealisasikan anggarannya untuk Renopasi Rumah.


Saya berterimakasih kepada BAZNAS Majalengka yang telah memberikan anggaran untuk rehab Rumah sehingga, Rumah kami yang tadinya rusak parah dan kami tidak mampu untuk merehabnya,tetapi atas bantuan ini Alhamdulilah Rumah kami sekarang layak untuk ditempati atau dihuni bersama keluarga.pungkasnya.***Yan

Komentar

Tampilkan

  • BAZNAS Majalengka Kembali Salurkan Bantuan Untuk Rutilahu Warga Babakansari
  • 0

Terkini