-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Atap Bangunan Eks Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Sindang Kondisinya Rusak Parah

Tindak Online
Senin, 05 Februari 2024, Senin, Februari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-02-05T14:33:03Z

TINDAK, Majalengka - Bangunan Eks Gedung Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka kondisi atapnya sudah rusak parah yang di akibatkan kebocoran pada Genting Bangunan tersebut hingga tiap adanya Hujan airnya masuk ke dalam bangunan tersebut.


Hal ini terpantau oleh Awak mediatindak.com saat berkunjung ke Gedung yang sekarang dijadikan tempat pertemuan para kepala sekolah di Kecamatan Sindang atau Gedung Kantor Wilayah (Korwil) Kecamatan Sindang atap bangunan tersebut sudah Rusak Parah atau jebol yang diakibatkan kebocoran Genting Atap Bangunan.


Demikian pula dikatakan sejumlah Kepala Sekolah (Kepsek) di kecamatan Sindang menyampaikan beberapa waktu lalu bahwa, Gentong atap bangunan tersebut sudah banyak yang bocor ,sehingga saat hujan airnya masuk ke dalam ruang bangunan.


Saya merasa prihatin dengan kondisi bangunan yang sekarang dijadikan tempat berkumpulnya para kepala sekolah di kecamatan Sindang dalam setiap ada kegiatan.ungkapnya


Oleh sebab itu, kami harapkan kepada pemerintah Kabupaten Majalengka atau dalam hal ini dinas terkait ,agar segera memantau kondisi bangunan tersebut dan selanjutnya diharapkan adanya Perehaban.tegas para Kepsek.***Yan.s

Komentar

Tampilkan

  • Atap Bangunan Eks Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Sindang Kondisinya Rusak Parah
  • 0

Terkini