-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sering Mangkir kantor, Kinerja Kades Enggalwangi Dipertanyakan

Tindak Online
Rabu, 17 Januari 2024, Rabu, Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T04:25:28Z

TINDAK, Majalengka - Kepala Desa (Kades) Enggalwangi Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka yang hingga sekarang sudah mencapai Dua Periode dalam memimpin Masyarakat dan melayani dalam hal Pembangunan maupun Pelayanan Kepada Masyarakat.


Tetapi , Kades Enggalwangi, Abidin, diduga sudah mengkhianati masyarakat dan aturan pemerintah ,dimana kades Abidin , jarang masuk kantor atau Sering mangkir dan hal itu kinerjanya dipertanyakan.


Sudah sering kali Awak Media baik,media Cetak maupun Online yang bertugas di Kabupaten Majalengka yang salah Satunya Awak Mediatindak.com sangat sulit untuk bertemu dengan Kades Abidin,dimana kades tersebut sering Bolos dan tidak jelas dimana keberadaannya.


Hal ini dikatakan juga oleh salah Seorang Pamong Desa yang Namanya tidak mau dituliskan bahwa, pihak Pemdes Enggalwangi merasa kesulitan saat akan menemui Kades karena sering tidak masuk kerja.


Saya dengan jajaran Pemdes merasa sulit untuk menemui Pak Kades karena selalu mangkir kantor dengan alasan tidak jelas.ungkapnya


Oleh sebab itu, ketika Masyarakat membutuhkan pelayanan seorang Kades, itu diarahkan ke Rumah sementara sering terjadi di Rumahnya Tidak ada.pungkas pamong desa***Yan

Komentar

Tampilkan

  • Sering Mangkir kantor, Kinerja Kades Enggalwangi Dipertanyakan
  • 0

Terkini