-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Simpangan Terus Tingkatkan Pelayanan dan Pembangunan Desa.

Selasa, 30 Januari 2024, Selasa, Januari 30, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T02:41:26Z


TINDAK,BEKASI
- Apresiasi yang diberikan masyarakat Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. terhadap kepedulian Pemerintahan Desa Simpangan yang saat ini dipimpin Kepala Desa Haji Kurma.


Dibawah kepemimpinan Haji Kurma masyarakat merasa puas dan senang atas kebijakan yang diberikan terkait dalam peningkatan pelayanan, guna memajukan Ekonomi masyarakat Desa dengan menitik beratkan kepada pemanfaatan Anggaran Desa yang langsung di tujuan kepada kelompok masyarakat Desa.


Selain itu, sudah banyak program Desa yang dikelola saat ini yang langsung bersentuhan dengan masyarakat Desa Simpangan, seperti peningkatan Pelayanan, jalan-jalan Lingkungan setiap Tahunnya selalu mendapatkan perhatian oleh Pemerintahan Desa yang dipimpin Haji Kurma.


Apresiasi masyarakat saat ini sangatlah baik, bila Kepala Desa yang mereka percaya terus berbenah dan membangun desa dengan serius selaras dengan harapan Masyarakat Desa Simpangan.


Hal itu juga membuktikan bahwa Kepala Desa H. Kurma terus berupaya dengan baik agar masyarakat tidak dikecewakan selama dirinya diberi kepercayaan dalam memimpin Pemerintahan Desa Simpangan.


Dari Investigasi Mesia Tindak.com para staf desa tetap serius bekerja untuk melayani warga dengannya yang butuh ragam pelayanan, terutama surat surat penting lainnya di kantor Pelayanan Desa Simpangan, yang begitu Rapih, benih dan ruangan yang kini terasa adem dan nyaman, hal ini terlihat saat disambangi Media Tindak Selasa (23/01-2024) lalu***RUDY H LUBIS.

Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Simpangan Terus Tingkatkan Pelayanan dan Pembangunan Desa.
  • 0

Terkini