-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Kadipaten Tasikmalaya Gelar Musdes Tahun Anggara 2024.

Tindak Online
Rabu, 24 Januari 2024, Rabu, Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T04:12:34Z

TINDAK, Tasikmalaya - Pemerintah Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya bersama BPD menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) Tahun Anggaran 2024. Rabu (24/01/2024)


Acara tersebut di gelar di Gedung serbaguna desa Kadipaten yang dihadiri oleh Forkopimcam Kadipaten, Babinsa, Babinkabtimas, Kepala Desa, BPD dan anggotanya, PKK, Bidan Desa, Kader Posyandu, ketua RT, Pendamping Desa, Lembaga Pendidikan, Karang Taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Kepala Desa Kadipaten, Cecep menyampaikan, pemerintah desa terus berupaya untuk mempercepat proses pembangunan di desanya agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Ini menunjukkan semangat partisipasi warga dalam perencanaan pembangunan desa yang lebih baik. Dengan melibatkan semua pihak, diharapkan pembangunan di Desa Kadipaten akan semakin berdaya guna, berkelanjutan, dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


“Ya, kami pemerintah desa akan terus berupaya secara maksimal berinovasi, berkreatifitas dan memaksimalkan SDM yang dimiliki untuk bisa melaksanakan program-program pembangunan dengan tetap dan terus berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan, maupun pemerintah Kabupaten Bekasi untuk mempercepat proses pembangunan,” ungkapnya.(R/H/E)

Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Kadipaten Tasikmalaya Gelar Musdes Tahun Anggara 2024.
  • 0

Terkini