-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelantikan KPPS Desa Cipacing Kec. Pagerageung Menjelang Pemilu Tahun 2024

Tindak Online
Kamis, 25 Januari 2024, Kamis, Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T23:48:27Z

TINDAK, Tasikmalaya - Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji bagi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). di Desa Cipacing, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tadikmalaya, Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait dengan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum. Kamis, 25 Januari 2024


Acara dimulai dengan pelantikan semua anggota KPPS Desa Cipacing. Pengambilan sumpah atau janji dilakukan oleh Ketua PPS Dinda. Selanjutnya, dilakukan penandatanganan sumpah jabatan yang diwakili oleh perwakilan anggota KPPS yang dilantik. Fakta integritas juga dibacakan dan ditandatangani sebagai komitmen moral dalam melaksanakan tugas.


Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. Ketua PPK Dandi yang turut hadir menyampaikan apresiasi atas keterlibatan semua pihak dalam menyelenggarakan acara ini.


"Kami berharap agar Anggota KPPS dalam bekerja berpedoman kepada ketentuan perundang-undangan, kode etik penyelenggara pemilu, bekerja secara profesional, berintegritas, bertanggung jawab dan transparan,” ucap Ketua PPS Dandi.


“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada KPPS yang telah dilantik, selamat melaksanakan tugas semoga proses dalam pemilu ini bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.


"Pelantikan pada hari ini juga ditandai dengan penanaman bibit pohon secara serentak di lokasi desa masing-masing, ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan yang hijau." pungkasnya. (Red)

Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan KPPS Desa Cipacing Kec. Pagerageung Menjelang Pemilu Tahun 2024
  • 0

Terkini