-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Cibahayu Kec. Kadipaten Berjalan Dengan Khidmat

Tindak Online
Kamis, 25 Januari 2024, Kamis, Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T22:59:00Z

TINDAK, Tasikmalaya - Pada hari Kamis, 25 Januari 2024, sekitar pukul 09.00 WIB, suasana haru dan kebanggaan menyelimuti Gedung serbaguna desa Cibahayu, di mana pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten berlangsung dengan khidmat. 


Selain dihadiri oleh 98 anggota KPPS terpilih, Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk PPK Kecamatan Kadipaten, Panwascam, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kadipaten.


Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ibu Siti Sopiah selaku Ketua PPS desa Cibahayu dan perwakilan anggota PPK Kadipaten mengapresiasi dedikasi anggota KPPS yang telah bersedia menjalankan tugas mulia ini demi kesuksesan pelaksanaan pemilihan.


Ustad Edi anggota PPK Kadipaten dalam sambutannya memberi kata-kata motivasi dan semangat serta menegaskan pentingnya peran KPPS dalam menjaga integritas dan transparansi dalam proses demokrasi.


Ketua PPK Kecamatan Kadipaten Ade M Yasrur mengucapkan selamat kepada anggota KPPS yang baru dilantik dan berharap agar mereka dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. 


Kepala desa Cibahayu Erin Nurudin bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cibahayu turut memberikan dukungan penuh untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung.


Semua peserta pelantikan mengikuti acara dengan penuh semangat, menandai awal dari peran penting anggota KPPS dalam memastikan jalannya pemilihan yang adil dan demokratis di desa Cibahayu. Pelantikan ini menjadi tonggak bersejarah dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi lokal.


Acara pelantikan KPPS pada hari ini diakhiri dengan penanaman pohon secara simbolis oleh perwakilan dari 14 KPPS yang didampingi ketua bersama anggota PPS desa Cibahayu serta disaksikan oleh perwakilan PPK Kadipaten serta para tamu undangan yang hadir. (R/H/E)




Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Cibahayu Kec. Kadipaten Berjalan Dengan Khidmat
  • 0

Terkini