-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Merangkai Harapan Merajut Keberuntungan Untuk Wujudkan Mimpi Sepanjang Tahun 2024 Berdasarkan Ramalan Zodiak

Tindak Online
Minggu, 07 Januari 2024, Minggu, Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-07T06:48:12Z

MEDIATINDAK.COM, KABUPATEN TASIKMALAYA.(07/01/2024). Zodiak dalam astrologi dipercaya dapat memprediksi kehidupan atau nasib seseorang dari segi karir, percintaan, hingga keuangan. Sedangkan menurut KBBI, zodiak berarti lingkaran khayal yang berada di cakrawala dan terbagi menjadi dua belas tanda perbintangan. Perhitungan zodiak tidak sama per bulannya, melainkan akan bergeser sedikit sehingga dalam satu bulan dapat bersinggungan antara dua zodiak yang berbeda.

Seperti diketahui, zodiak terdiri dari 12 urutan berdasarkan bulan dan tanggal lahirnya. Masing-masing zodiak juga memiliki karakteristik. maka dari itu pembagian tanggal zodiak tidak mengikuti penanggalan Masehi, urutannya pun tidak akan sama dengan bulan yang ada pada kalender tahun masehi. Tapi jika ingin tahu urutan zodiak dari Januari sampai Desember serta kharakteristiknya, antara lain :


1.Capricorn (22 Desember–19 Januari).

Pemilik zodiak ini lahir pada tanggal 22 Desember hingga 19 Januari. Pemilik zodiak dikenal berwatak dingin dan keras kepala. Umumnya, Capricorn adalah orang yang tak peka dengan orang lain, namun sangat patuh pada peraturan.


2. Aquarius (20 Januari–18 Februari).

Zodiak Aquarius, orang yang lahir pada tanggal 20 Januari hingga 18 Februari. Aquarius dikenal sebagai orang penuh teka-teki, independen, dan memiliki idealisme yang tinggi.Di sisi lain, pemilik zodiak ini mampu melihat sisi terbaik dari orang lain.


3. Pisces (19 Februari–20 Maret).

Zodiak ini, orang yang lahir pada tanggal 19 Februari hingga 20 Maret. Umumnya, orang dengan zodiak Pisces memiliki kecintaan tinggi terhadap seni.


4. Aries (21 Maret – 19 April).

Zodiak Aries lahir pada tanggal 21 Mei hingga 19 April. Karakteristik seorang Aries adalah ambisius, menyukai tantangan, berani, dan pekerja keras. Pemilik zodiak ini tak takut untuk terjun menghadapi rintangan, pasalnya mereka memiliki semangat yang begitu membara. 


5. Taurus (20 April–20 Mei).

Zodiak Taurus lahir pada tanggal 20 April hingga 20 Mei. Pemilik zodiak ini adalah orang yang pintar dan berpendirian teguh. Mereka tidak mudah terpengaruh dengan gosip. Taurus lebih mempercayai orang terdekatnya.


6. Gemini (21 Mei–20 Juni).

Gemini memiliki sifat unik. Gemini memiliki lambang anak kembar, zodiak ini dikenal merasa yang terdepan dari orang lain. Mereka menganggap dirinya sosok yang luar biasa dan senang bergaul.


Gemini juga dikenal sebagai orang dengan rasa ingin tahu yang tinggi. Sayangnya, zodiak ini sering dikritik karena dianggap kerap tebar pesona. Pemilik zodiak ini lahir pada tanggal 21 Mei sampai 20 Juni


7. Cancer (21 Juni–22 Juli).

Cancer dikenal sebagai sosok yang misterius dan pandai mengambil keputusan. Namun, kerap dianggap sombong karena sulit bergaul. Pemilik zodiak ini lahir pada tanggal 21 Juni hingga 22 Juli.


8. Leo (23 Juli–22 Agustus).

zodiak ini lahir pada tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus. Leo dikenal sebagai sosok yang setia, penuh gairah, dan dramatis. Mereka senang menjadi pusat perhatian dan menyukai berbagai perayaan untuk hal-hal kecil, memiliki rasa percaya diri tinggi sehingga cenderung begitu keras ketika mengkritik diri sendiri.


9. Virgo (23 Agustus–22 September).

Zodiak virgo dikenal sebagai sosok yang sangat baik hati dan cerdas. Pemilik zodiak ini akan memprioritaskan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Mereka juga dikenal sebagai sosok pekerja keras dan terobsesi dengan detail atau hal kecil.


10. Libra (23 September–22 Oktober).

zodiak Libra adalah orang yang lahir pada tanggal 23 September sampai 22 Oktober. Mereka dikenal sebagai orang yang harmonis dan menghargai keadilan. Zodiak ini menyukai ketertiban dan kedamaian.


11. Scorpio (23 Oktober–21 November).

Zodiak scorpio dikenal sebagai sosok pemberani dan bersemangat. Di sisi lain, mereka keras kepala dan juga seorang yang mudah cemburu. Pemilik zodiak ini lahir pada tanggal 24 Oktober sampai 21 November.


12. Sagitarius (22 November–21 Desember).

zodiak Sagitarius yang lahir pada 22 November sampai 21 Desember. Pemilik zodiak ini dikenal sangat independen dan memiliki kemauan kuat. Mereka tidak takut untuk berdiri sendi dan dikenal sangat setia. 


Sumber Referensi Dari Berbagai Literatur Pengetahuan Dan Pustaka Pribadi.


(Iwan Singadinata)

Komentar

Tampilkan

  • Merangkai Harapan Merajut Keberuntungan Untuk Wujudkan Mimpi Sepanjang Tahun 2024 Berdasarkan Ramalan Zodiak
  • 0

Terkini