-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Sekolah MTsN 3 Ciamis Drs. H. Dadang Mulyana, M.Pd. "Kami Datang Untuk Belajar"

Tindak Online
Rabu, 17 Januari 2024, Rabu, Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T00:43:31Z
Kepala Sekolah MTsN 3 Ciamis (Drs. H. Dadang Mulyana, M.Pd.)

TINDAK, Ciamis - Sekolah adalah tempat untuk belajar, mencari ilmu. Sekolah menjadi salah satu tempat untuk belajar bersama. Menggali ilmu, dan menambah wawasan. Lewat sekolah, banyak hal yang kita dapatkan. Didikan, ajaran, pengetahuan yang guru berikan kepada kita, sangatlah berarti.


Di sekolah, tempat belajar untuk menuntut ilmu, kita bisa memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada untuk belajar dengan giat. Tekun dan rajin belajar, agar hasilnya maksimal. Niatkan hati untuk sungguh-sungguh belajar. Pegang erat-erat harapan, agar tetap semangat. Harapan itulah yang akan membakar semangat kita untuk lebih giat lagi dalam mencari ilmu.

Seperti halnya dikatakan Kepala Sekolah MTsN 3 Ciamis Drs. H. Dadang Mulyana, M.Pd., saat ditemui dikantornya "Bagi siswa belajar harus dilaksanakan sesuai dengan kebiasan di sekolah masing-masing, niatkan dari rumah datang ke sekolah itu untuk belajar sesuai dengan yang terpangpang di tiap sekolah dalam slogan 'Kami Datang Untuk Belajar'."


"Kemudian belajar itu metupakan kewajiban, karena mencari ilmu itu wajib, sebagai pelajar harus mengetahui dan memahaminya bahwa mencari ilmu itu merupakan kewajiban bagi umat islam, kemudian sebagai siswa atau anak. Harus turut, patuh, hormat terhadap orangtua, yang telah membiayai sehari-hari untuk pergi ke sekolah," Kata Kasek Dadang Waluya saat ditemui di kantornya Selasa, 16-01-2024.


Dalam menghadapi siswa yang bandel, "Sikap kita sebagai pendidik harus ramah, sebenarnya sudah di sampaikan oleh pemerintah dan agama dalam mendidik anak harus bilhikmah bil Mauizatul Hasanah, kemudian sekarang juga ada peraturan ramah anak, ramah lingkungan, sekolah ramah anak yaitu bilhikmah, walaupun ada siswa yang bandel itu biasa, bukan berarti biasa dibiarkan tetapi harus disiplin ingatkan, ingatkan dan ingatkan, terapkan disiplin tegakan peraturan sekolah yang ada."ungkapnya

(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Kepala Sekolah MTsN 3 Ciamis Drs. H. Dadang Mulyana, M.Pd. "Kami Datang Untuk Belajar"
  • 0

Terkini