-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Iptu Asep Saefullah, SH Hadiri Musrenbang Desa Pagerageung 2024

Tindak Online
Kamis, 18 Januari 2024, Kamis, Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T04:19:38Z

TINDAK, Tasikmalaya - Kapolsek Pagerageung, Iptu Asep Saefullah, SH  menunjukkan komitmen tinggi terhadap pelayanan masyarakat dengan mengunjungi wilayah Pagerageung dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Desa Pagerageung, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (18/01/2024).


Kehadiran Kapolsek Asep Saefullah dalam kegiatan ini menandai langkah positif dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat.


Dalam pertemuan yang dihadiri oleh pejabat pemerintah kecamatan dan pejabat pemerintah Desa serta sejumlah tokoh masyarakat, Kapolsek Asep Saefullah menyampaikan pentingnya keterlibatan aktif polisi dalam proses pembangunan wilayah.


“Kami ingin memahami lebih baik kebutuhan dan aspirasi warga wilayah Pagerageung. Dengan mendengarkan secara langsung, kami dapat merencanakan tindakan yang lebih efektif dalam mendukung pembangunan di sini,” ungkapnya.


Kapolsek Asep Saefullah juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan warga Pagerageung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


“Kami siap mendukung setiap inisiatif yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan keamanan di wilayah ini. Kolaborasi antara polisi dan masyarakat adalah kunci keberhasilan,” tambahnya.


Sementara Kades Pagerageung Farid menerangkan "Musrenbang ini merupakan kegiatan musyawarah tahunan yang dilakukan oleh pemerintah desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) yang disesuaikan dengan arah kebijakan pemerintah desa dalam jangka waktu satu tahun atau satu periode."terangnya


Lanjut Farid "Musrenbang ini melibatkan semua kelompok masyarakat, lembaga kemasyarakatan, pemerintah desa, untuk menyetujui dan menyepakati skala prioritas pembangunan yang akan diajukan untuk tahun selanjutnya. yang mana rencana pembangunan tersebut dibiayai oleh berbagai sumber dana baik itu ADD, Dana Desa, Pendapatan Asli Desa, Bantuan Provinsi, dan sumber dana lainnya."jelasnya

(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Iptu Asep Saefullah, SH Hadiri Musrenbang Desa Pagerageung 2024
  • 0

Terkini