-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota DPRD Dani Fardian Tampung Aspirasi Masyarakat Laksanakan Giat Gotong Royong Membangun Jalan Setapak

Tindak Online
Selasa, 09 Januari 2024, Selasa, Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T01:38:30Z

MEDIATINDAK.COM, KABUPATEN TASIKMALAYA.(10/01/2024). Dani Fardian SIP, anggota Komisi II DPRD dari fraksi Golkar menampung aspirasi masyarakat warga Desa Serang Kecamatan Salawu, dengan melaksanakan giat gotong royong dalam rangka membangun jalan setapak menuju makam astana gede, pengerjaannya telah dilakukan pada hari sabtu (6/01), yang lalu.


Gotong royong yang dilakukan bersama ini, untuk mewujudkan keinginan warga setempat, oleh karena jalan setapak menuju makam astana gede yang berlokasi di Kp.Babakan Jaerun Desa Serang belum memadai dan masih berbentuk tanah serta licin bila musim penghujan tiba, seperti sekarang, ujar Dani.

Dengan dibangunnya jalan setapak menuju astana gede, ternyata warga masyarakat sangat antusias sekali dalam melaksanakannya. Alhamdulillah Dani berucap syukur.


Dan warga masyarakat yang ikut serta bergotong-royong,sangat berterima kasih dengan melakukan sujud syukur atas di bangunnya jalan setapak tersebut. Oleh karena satu-satunya jalan menuju makam, baru kali ini tersentuh pembangunannya. Selain jalan menuju makam, jalan ini juga merupakan jalan pintas penghubung kp.jaerun dan kp sukahurip, sekaligus jalan pintas para siswa menuju sekolah SMP Salawu.


Maka dari itu, Dani Fardian seorang anggota dewan yang sangat humble dan bersikap santun pada siapapun, pada penulis menjelaskan, bahwa perlu diketahui sebenarnya jalan setapak sudah ada sejak tahun 1950, namun baru kali ini pada tahun 2024 bisa terlaksana, imbuh Deni Fardian sambil berulang kali berucap Alhamdulillah.


Menurutnya dan mohon penulis untuk mencatatnya, bahwa adanya pelaksanaan pengerjaan jalan ini, bukan dari bantuan aspirasi pemerintah pusat, provinsi dan daerah, ini benar-benar dari hasil urung rembuk swadaya warga masyarakat desa serang kecamatan Salawu. (Iwan Singadinata)

Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPRD Dani Fardian Tampung Aspirasi Masyarakat Laksanakan Giat Gotong Royong Membangun Jalan Setapak
  • 0

Terkini