-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sebagai Petahana, Amas Kembali Dilantik Menjadi Kepala Desa Tanjungsari Periode Kedua Masa Bakti 2023-2029

Tindak Online
Selasa, 19 Desember 2023, Selasa, Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-25T01:11:14Z

MEDIATINDAK.COM, Tasikmalaya - Sebanyak 67 Kepala Desa (Kades) hasil Pilkades Serentak di wilayah Kabupaten Tasikmalaya pada Bulan September 2023 lalu dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, Selasa (19/12/2023).


Pelantikan 67 Kades yang digelar di Pendopo Baru Pemkab Tasikmalaya ini juga dihadiri ribuan orang pengantar yang merupakan keluarga, kolega hingga simpatisan dan tim sukses para kepala desa yang dilantik. 


Selain melantik 67 kades hasil pilkades serentak di wilayah Kabupaten Tasikmalaya pada September 2023, dalam kesempatan itu Bupati Tasikmalaya pun melantik Penjabat Kepala Desa dan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW).


Bupati Ade menyampaikan selamat kepada para Anggota BPD dan PAW serta Kepala Desa terpilih yang telah dilantik. “Saya sampaikan selamat kepada bapak dan ibu yang pada kesempatan ini telah dilantik sebagaimana amanah yang diberikan. Semoga bapak-ibu sekalian dapat menjaga amanah ini sebaik mungkin,” ucapnya.


Sementara Amas Kepala Desa Tanjungsari termasuk dalam salah satu kepala desa yang dilantik. Kepala Desa yang menjabat kembali pada masa jabatan kedua ini memenangkan Pemilihan Kepala Desa Tanjungsari yang berlangsung pada 14 September 2023. Hadir dengan status petahana Amas berhak untuk dilantik kembali oleh Bupati Tasikmalaya.


Dilantiknya kembali, karena penilaian masyarakat selama menjabat selaku kepala desa Tanjungsari bahwa Amas telah berhasil membangun Desa Tanjungsari pada periode pertama, sehingga masyarakat menaruh kepercayaan dan amanah bagi beliau agar dapat kembali memimpin Desa Tanjungsari pada periode ke-2 ini, itulah pendapat salah satu warga masyarakat yang ikut dalam acara tersebut.


Seusai dilantik, Amas mengucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dalam hal ini Bupati Ade Sugianto yang telah hadir secara langsung dengan agenda pelantikan hari ini.


Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Tanjungsari yang telah mendukung, berjuang dan Do'anya sehingga dirinya terpilih kembali pada periode pemilihan Kepala Desa Tanjungsari kali ini.


"Saya berharap setelah pelantikan ini dilaksanakan, tentunya saya berharap dapat melaksanakan tugas dan amanah ini sebaik-baiknya, terimakasih atas semua do’a dan dukungan semua pihak juga masyarakat yang telah menaruh kembali kepercayaannya kepada saya untuk memimpin dan membawa desa Tanjungsari lebih maju dan baik lagi,"ungkapnya. (Red)

Komentar

Tampilkan

  • Sebagai Petahana, Amas Kembali Dilantik Menjadi Kepala Desa Tanjungsari Periode Kedua Masa Bakti 2023-2029
  • 0

Terkini