-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Malam Natal, Kapolres Tasikmalaya Kota dan Forkopimda Patroli Bersama ke Sejumlah Gereja

Selasa, 26 Desember 2023, Selasa, Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T02:23:01Z


Polres Tasik Kota---
- Pastikan Perayaan Malam Natal berjalan aman, Forkopimda Kota Tasikmalaya memantau langsung dengan patroli bersama  ke sejumlah  gereja, Minggu (24/12/23) malam.


Patroli gabungan lintas sektoral terdiri dari  Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya, DPRD, TNI - Polri dan perangkat daerah lainnya mengunjungi tiga gereja yang berada diKota Tasikamalaya.


Menurut Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah kegiatan pengecekan dibeberapa gereja bersama DPRD dan TNI- Polri,guna memastikan situasi dalam keadaan aman dan lancar.


"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya 

 untuk bersama sama bisa saling menghormati antar agama,sehingga terwujudnya kondusifitas selama kegiatan ini," ungkapnya


Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono mengungkapkan bahwa  pemantauan libur natal dan tahun baru (nataru),jajarannya telah melakukan pemantauan dibeberapa lokasi yang berada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.


"Kami telah melakukan pemantauan kegiatan masyarakat termasuk jalur lalu lintas di dalam kota hingga jalur Gentong," ungkapnya


Ia menambahkan bahwa adanya peningkatan aktivitas masyarakat saat libur Nataru tahun ini,dari ousat keramaian, jalur lalu lintas dan tempat peribadatan.


"Langkah kami dengan melakukan pengamanan dibeberapa titik rawan kemacetan,pusat keramaian dan tadi juga telah melakukan sterilisasi oleh jibom Polda Jabar dibeberapa tempat peribadatan, sebagai upaya menciptakan situasi yang aman,nyaman dan kondusif," tambahnya***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Malam Natal, Kapolres Tasikmalaya Kota dan Forkopimda Patroli Bersama ke Sejumlah Gereja
  • 0

Terkini