-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

LSM GMBI Distrik Kabupaten Tasikmalaya, Dukung Pemilu Damai

Tindak Online
Jumat, 15 Desember 2023, Jumat, Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T10:10:47Z

MEDIATINDAK.COM, kab.tasikmalaya - LSM GMBI distrik kab Tasikmalaya pada hari Jumat tanggal 15 Desember 2023 menggelar Apel Nasional LSM GMBI,yang di hadiri oleh ketua distrik Alek Ramdani dan seluruh anggota LSM GMBI kab Tasikmalaya.


Dalam pernyataan nya,ketua distrik mengarahkan seluruh anggota LSM GMBI supaya berperan aktif serta berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang PEMILU 2024 mendatang.

Sikap yang diserukan oleh ketua distrik merupakan wujud nyata dari bela negara yang menjadi bagian dari LSM GMBI yang merupakan bagian dari fungsi sosial politik dalam mendukung proses demokrasi di Indonesia.


Pernyataan sikap ini,merupakan keputusan yang diambil atas dasar keinganan LSM GMBI distrik kabupaten Tasikmalaya untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan, kondusifitas dan terwujudnya Pemilu yang adil,damai dan elegan.


Pernyataan sikap ini didasari oleh langkah transformasi LSM GMBI dalam menyikapi dinamika zaman dan kebutuhan lainya.untuk itu wujud dari bela negara dalam transformasi LSM GMBI adalah sikap komitmen dari LSM GMBI untuk lebih responsif dan berpartisipasi dalam mewujudkan pemerintahan negara yang lebih baik lagi.


Kami LSM GMBI mengajak seluruh masyarakat untuk saling berkomunikasi dan memberikan dukungan penuh dalam menjaga ketertiban dan keamanan jelang pemilu.***Ade H

Komentar

Tampilkan

  • LSM GMBI Distrik Kabupaten Tasikmalaya, Dukung Pemilu Damai
  • 0

Terkini