-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua dan Anggota DPRD Kab Tasikmalaya Hadiri Pelantikan Kepala Desa Terpilih Tahun 2023

Tindak Online
Rabu, 20 Desember 2023, Rabu, Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T17:21:00Z

MEDIATINDAK.COM, Tasikmalaya - Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi, SP, bersama anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya lainnya yaitu Hj. Ai diantani, S.H., M.Kn, Fahmi Muzaki, ST, H. Aef Syaripudin, S.H., M.H, Ratna Dewi, SE, Asep Saefulloh, ST., MM, Iis Dewi Suminar, S.IP, dan Jajang Ubaidillah Mufti, Hadiri undangan Pelantikan puluhan Kepala Desa, dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pergantian Antar Waktu (PAW), di Pendopo baru Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (19/12/2023).

Sebanyak 67 Kepala Desa hasil Pilkades periode 2023 -2029 dan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) dari hasil pemilihan beberapa waktu lalu, serta Penjabat Kepala Desa di Kabupaten Tasikmalaya resmi dilantik oleh Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto, S.IP.


Dalam kesempatan itu dihariri oleh Sekda Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen, M.Pd, Ketua PKK Kabupaten Tasikmalaya serta Forkompinda Kabupaten Tasikmalaya, tamu undangan dan keluarga, kolega, hingga simpatisan kepala desa yang dilantik.


Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto mengatakan "pelantikan kepala Desa hari ini menjadi moment penting untuk memperkuat pemerintahan ditingkat desa,dalam mendukung pembangunan ditiap wilayah," ungkapnya.


Lebih lanjut Ade meminta agar para kepala desa yang dilantik agar dapat memberikan kontribusi yang maksimal ,dalam pelayanan kepada masyarakat, juga harus bisa bersinergi dengan pemerintah daerah serta bisa mewujudkan kemajuan dan kesejahtraan bagi masyarakat juga selalu responsip dan berdaya saing tinggi dalam menghadapi tantangan dan pembangunan dimasa yang akan datang.


"Selamat menjalankan tugas sebagai kepala desa semoga selalu amanah," ucapnya.


Sementara Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi, SP, menyampaikan selamat dan sukses kepada 67 Kepala Desa (Kades) yang telah dilantik, yang merupakan hasil Pilkades Serentak di wilayah Kabupaten Tasikmalaya pada Bulan September 2023 lalu.


Selain itu, dia juga menyampaikan selamat mengemban tugas kepada para Penjabat Kepala Desa dan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW). 


"Bersama-sama mari kita wujudkan peningkatan pembangunan, dan peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya." Ujarnya. Red

Komentar

Tampilkan

  • Ketua dan Anggota DPRD Kab Tasikmalaya Hadiri Pelantikan Kepala Desa Terpilih Tahun 2023
  • 0

Terkini