-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SEKOLAH HARUS ADA YANG MEMIMPIN

Senin, 06 November 2023, Senin, November 06, 2023 WIB Last Updated 2023-11-06T11:12:27Z


MEDIA TINDAK, KOTA TASIKMALAYA
--- Salah satu tugas awak media adalah mencari dan menulis berita, juga kontrol sosial.


Dalam melaksanakan tugasnya awak media  dilindungi Undang undang pokok Pers no 40 tahun 1999.


Siang tadi awak media mengunjungi SDN 2  kawalu di jalan raya Air Tanjung kawalu ( Sabtu 4/11/2023 ). Saat berkunjung ke SDN tersebut kepala Sekolah selalu sedang tidak ada di kantor. Hal ini sudah beberapa kali terjadi, dan setiap dikunjungi pasti kepala Sekolah nya sedang tidak ada.


Ditambah lagi sikap dari para guru nya Acuh tak acuh bahkan membiarkan tamu yang datang untuk pulang lagi begitu saja. Hal ini sudah beberapa kali awak media alami dan beberapa kali pula guru yang ada di sekolah ini ditegur, tapi nampaknya tidak ada perubahan sikap.


Awak media pun pernah melihat ada tamu dua orang Mahasiswi dan 1 orang Mahasiswa, terlihat tamu hanya menunggu di depan pintu masuk ruang kepala Sekolah tanpa ada guru yang menemui dan mempersilahkan nya masuk. Hingga awak media pun menghampiri guru dan memberitahukan bahwa ada tamu.


Pantauan awak media di lokasi, guru hanya menghampiri tamu Mahasiswa dan Mahasiswi tersebut tanpa mempersilahkan tamu untuk duduk dulu. Dan sikap seperti ini pun diperlakukan pula pada awak media.


Sehingga awak media ingin mempertanyakan, apakah tidak ada pembinaan dari kepala Sekolah untuk para guru, bagaimana seharusnya bersikap ketika tamu datang ketika kepala Sekolah sedang tidak ada.


Juga kepala Sekolah yang jarang ada di kantor, ada yang mengatakan hari ini sedang ada pernikahan anak kepala Sekolah, jadi kepala Sekolah sedang ke acara undangan.


Pantauan awak media hari ini, 4 sekolah yang dikunjungi semua kepala Sekolah nya sedang tidak ada di kantor.***

PENULIS : DENI RODIANSYAH

Komentar

Tampilkan

  • SEKOLAH HARUS ADA YANG MEMIMPIN
  • 0

Terkini