-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pisah Sambut Kejari Kabupaten Majalengka

Selasa, 07 November 2023, Selasa, November 07, 2023 WIB Last Updated 2023-11-07T07:48:46Z


Majalengka,tindak-
Pisah Sambut Kejari Kabupaten Majalengka Eman Sulaeman SH.MH. dengan Wawan Kustiawan SH., diselenggarakan  di Kantor Kejari Kabupaten Majalengka, Senin, (6 November 2023).


Turut hadir didalam acara itu Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi M.M.Pd, Wakil Bupati Tarsono D  Mardiana, Sekda Kabupaten Majalengka , Polres Majalengka, Dandim 0617 Kodim Majalengka, Forkopimda serta jajaran Pejabat lainnya dilinhkungan Kejaksaan Negeri Majalengka.


Pada Sambutan Perpisahan Kajari Lama Eman Sulaeman SH bahwa merasa banyak terimakasih kepada Bupati juga Wakil Bupati  serta DPRD Majalengka yang telah banyak membantu didalam kinerja Kejari dan  Rumah Dinas Kajari yang telah diberikannya oleh Pemerintah Kabupaten Majalengka, kata Eman Kajari yang akan diganti kajari wawan   Kustiawan SH 


Emanpun berharap dibawah Kepemimpinan Wawan Kustiawan SH. yang menggantikan dirinya Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka supaya lebih baik lagi dan bisa memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi atau WBK dan  Wilayah Birokrasi Bersih Melayani atau WBBM, kata eman .


Pada kesempatan yang sama Wawan  Kustiawan SH pun mengatakan kehadiran di Kabupaten Majalengka diharapkan dapat diterima kehadirannya oleh rekan kinerja yang ada di kantor Kejaksaannya, Pemeritahan Kabupaten Majalengka, Forkopimda juga oleh seluruh lapisan Masyarakat bahwa kedatangan dirinya hanya Mengemban Tugas Negara dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab dan dengan Penuh Senang Hati ditempatkan di Kabupaten Majalengka, jelas  Kejari Baru Wawan.


Selesai upacara pisah sambutanpun tak luput dari perhatian seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka , sampai sampai disaat melepas kepergian  Eman Sulaiman SH , mobil kepunyaan Eman didorong bersama pegawai Kejaksaan sampai Pintu Gerbang. ***(Tatang)

Komentar

Tampilkan

  • Pisah Sambut Kejari Kabupaten Majalengka
  • 0

Terkini