-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelantikan Opa Mustopa, S.M, Sebagai Kawil Terpilih Dusun Karoya Desa Sandingtaman Panjalu

Tindak Online
Rabu, 08 November 2023, Rabu, November 08, 2023 WIB Last Updated 2023-11-09T00:39:09Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis 07 November 2023, Acara pelantikan Kawil Dusun Karoya Desa Sandingtaman Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis di selenggarakan di GOR Desa Sandingtaman.


Pada acara tersebut di hadiri para tamu undangan dari Kantor Pemerintahan kecamatan Panjalu, Staf Perangakat Desa Sandingtaman, Babinsa Babinkantibmas, kader PKK, Ketua BPD dan anggota nya Ketua Panitia Pemilihan Kawil, MUI, tokoh Masyarakat juga para tamu dan undangan lain nya.


Kawil Dusun Karoya terpilih Opa Mustopa,S.M di lantik oleh Kepala Desa Sandingtaman Drs H.Ili Irfan Nawawi berjalan dengan tertib dan lancar yang di mulai dari pukul 08 30 wib.


Opa mustopa, kawil Karoya terpilih mengatakan "dengan ini kami di berikan kepercayaan memimpin Wilayah Dusun Karoya, Insya Alloh tujuan dan harapan ingin memajukan wilayah Dusun karoya lebih baik ke depan nya di semua sektor, itupun harapan nya tidak lepas dari kerjasama dan dukungan dari seluruh element warga masyarakat kami semua nya untuk menata Dusun karoya lebih baik maju di bidang pembangunan dan ekonomi ke depan nya," tandas nya.


Kami dari awak media mengapresiasi seorang kawil muda tersebut yang mudah mudahan bisa menjalan kan roda pemerintahan dengan baik dan bisa memajukan daerah nya, ke depan nya lebih baik.**** D.Setiadi.

Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan Opa Mustopa, S.M, Sebagai Kawil Terpilih Dusun Karoya Desa Sandingtaman Panjalu
  • 0

Terkini