-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Tasikmalaya Kota Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Desa Calingcing

Tindak Online
Kamis, 07 Desember 2023, Kamis, Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T13:14:01Z

MEDIATINDAK.COM – Melaui program Polres Tasikmalaya Kota Peduli Disabilitas, Kapolres AKBP SY Zainal Abidin, S.IK, memberikan bantuan kursi roda dan sembako kepada Ibu Adah (72) warga Kampung Calingcing Kidul, Desa Calingcing, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (07/12/2023).


Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin didampingi Forkopimcam Sukahening menyerahkan kursi roda dan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.


“Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang memiliki kebutuhan khusus, kegiatan ini bukan hanya sekadar aksi sosial, tetapi juga merupakan upaya Polres Tasikmalaya Kota untuk mewujudkan Kota yang ramah disabilitas,” ujarnya.



Anak dari Ibu Adah, Lastri (51) menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Tasikmalaya Kota dan jajarannya yang telah memberikan sembako dan kursi roda.


“Alhamdulilah keluarga kami telah diberikan kursi roda dan sembako yang sangat bermanfaat, mudah-mudahan segala kebaikan Bapak Kapolres serta jajaran menjadikan amal saleh dan mendapatkan ridho Alloh SWT. Amiin,” tuturnya.


Sementara itu, Kepala Desa Cilingcing Maman Rustaman, S.HI, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota yang telah memberikan bantuan kursi roda dan sembako kepada warga desa kami yang sangat membutuhkan. pungkasnya.***Ade

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Tasikmalaya Kota Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Desa Calingcing
  • 0

Terkini