-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

STAF DAN PERANGKAT DESA AWILUAR DAN WARGA MASYARAKAT SANGAT ANTUSIAS MELAKSANA KAN SHOLAT ISTISQO DI LAPANGAN DESA AWILUAR

Tindak Online
Rabu, 18 Oktober 2023, Rabu, Oktober 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T02:50:17Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 ribuan warga masyarakat di Kabupaten Ciamis dari 27 Kecamatan serempak dengan berikhtiar memohon Doa dengan melaksanakan sholat Istisqo di masing masing wilayah kelurahan dan Desa nya masing masing, ini merupakan imbauan bupati Ciamis H.Herdiat Sunarya.


Ini terlihat saat Staf dan perangkat Pemerintahan Desa Awiluar Kecamatan Lumbung juga Lembaga desa dan warga masyarakat lain nya, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, KUA, siswa siswi Sekolah yang berdekatan dengan wilayah Desa Awiluar turut andil sangat Antusias sekali untuk melaksanakan sholat istisqo tersebut di lapangan desa Awiluar.


Hadir dalam acara ini kepala Desa Awiluar Momon Abdul Rahman SH, bersama Sekdes H.Aan Suryana dan perangkat nya, ketua MUI Desa Awiluar Dr H.Cecep Ruhiat M.P.d.


Acara yang di mulai sekitar pukul 09 WIB sampai dengan selesai, di pimpin langsung oleh Iman KH.Yusuf dan Khotib oleh KH Rosid.


Momon Abdul Rahman SH dalam Sambutannya mengajak memohon Doa kepada Alloh yang maha kuasa agar Hujan barokah, manfaat Segera di Turun kan nya untuk membawa kemakmuran dan kebarokahan khusunya di desa ini dan umumnya seluruh warga masyarakat Indonesia*** D.Setiadi.

Komentar

Tampilkan

  • STAF DAN PERANGKAT DESA AWILUAR DAN WARGA MASYARAKAT SANGAT ANTUSIAS MELAKSANA KAN SHOLAT ISTISQO DI LAPANGAN DESA AWILUAR
  • 0

Terkini