-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PERAGAAN MANASIK HAJI ANAK TAMAN KANAK KANAK SE KECAMATAN LUMBUNG TAHUN 2023

Tindak Online
Selasa, 10 Oktober 2023, Selasa, Oktober 10, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T02:17:48Z


MEDIATINDAK.COM - Ciamis 10 Oktober 2023, Acara Peragaan Manasik Haji Anak Taman kanak kanak se Kecamatan Lumbung di Selenggarakan di Lapangan Olah raga Desa Rawa di ikuti 256 siswa dari sepuluh Lembaga Taman kanak kanak se kecamatan Lumbung.

Acara Rutin Tahunan itu slalu di laksanakan, pada tahun ini acara manasik haji Taman kanak kanak sangat meriah sekali, siswa siswi TK yang di dampingi orang tua nya dan kepala Sekolah juga guru pembimbing di ajarkan tentang tata cara rukun islam yang ke lima yaitu Naik Haji.


Acara di mulai jam 07 wib sampai dengan selesai, turut hadir Camat Kecamatan Lumbung, ketua IGTKI Kabupaten Ciamis Kepala KUA, Kepala PGRI kecamatan Lumbung, juga tamu undangan dari Pemerintahan Kecamatan Lumbung dari Puskesmas Kecamatan Lumbung dan para tamu undangan lain nya.


Ketua Panitia Drs H . E. Sulaeman Rasyid saat di temui awak media membeber kan ada nya acara agenda rutin tahunan tersebut yang berslogan "Dengan peragaan manasik haji anak kita tanam kan disiplin, dan karakter islami kepada anak sejak dini"


Kami pun dari awak media sangat mengapreasiasi dengan di ajar kan nya tentang tata cara Haji tersebut untuk mengenal kan melatih tata cara tentang ibadah haji dari usia dini, mudah mudahan kedepan nya yang akan datang ada panggilan dari baetullah pergi haji ke tanah suci.*** D.Setiadi.







Komentar

Tampilkan

  • PERAGAAN MANASIK HAJI ANAK TAMAN KANAK KANAK SE KECAMATAN LUMBUNG TAHUN 2023
  • 0

Terkini