-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Karayunan Gelar Program DD Tahun Anggaran 2023 Sesuai Kebutuhan Masyarakat.

Sabtu, 14 Oktober 2023, Sabtu, Oktober 14, 2023 WIB Last Updated 2023-10-14T12:35:51Z


Majalengka Mediatindak.com-
Kebutuhan masyarakat disaat ini semakin komplek ,dari mulai pertanian, Kesehatan,Pendidikan dan keagamaan serta kebutuhan lainnya yang tepat guna hingga Pemerintah Desa (Pemdes) Karayunan Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka mengupayakan kepentingan masyarakat yang didanai Pemerintah Pusat pada Program Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023.


Kali ini yang terpantau oleh Awak Mediatindak.com, Pemerintah Desa Karayunan sedang sibuk melaksanakan pembangunan penghotmikan Jalan Gang Warga yang di Danai dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Negara (APBN) Tahun Anggaran 2023 pada program Dana Desa.


Dengan adanya program Kementerian Desa tersebut maka, Disejumlah Jalan Gang Warga dan pembangunan lainnya dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Karayunan.


Dikatakan pula Kepala Desa Karayunan, Diding Ahyadi , Saya sebagai Kepala Desa Karayunan berterimakasih kepada Pemerintah Pusat,Provinsi maupun Pemkab Majalengka yang telah menggelontorkan Dananya untuk pembangunan fisik maupun Non pisik.ungkap Kades


Sehingga (Lanjut Diding) masyarakat dapat menggunakan fasilitas jalan gang dengan nyaman dan tentunya berorientasi kepada kelancaran Roda perekonomian masyarakat.tuturnya


Adapun yang belum terakomodir, Insya Allah di Tahun Tahun yang akan datang dapat terealisasi. Pungkas kades.***Yan***

Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Karayunan Gelar Program DD Tahun Anggaran 2023 Sesuai Kebutuhan Masyarakat.
  • 0

Terkini