-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Koramil 1206 Pagerageung Merayakan HUT TNI Ke 78 Dengan Meriah

Jumat, 06 Oktober 2023, Jumat, Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-07T15:06:41Z


KODIM 0612 TASIKMALAYA,TINDAK
-Peringatan HUT TNI Ke 78 yang digelar di Markas Koramil 1206 Pagerageung berlangsung dengan meriah. Acara dihadiri oleh Kapolsek Pagerageung, AKP Asep Nurjaman, beserta anggota, Camat Pagerageung, H.Heri Herdiana, S.Pt.,M.Si, Ketua Murobi Pagerageung,KH Endang David Fasha, para Kepala Desa Kecamatan Pagerageung dan Sukaresik, juga anggota Ormas dan LSM.

HUT TNI ke 78 kali ini bertema, "TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi, untuk Indonesia Maju," hal ini dipertegas oleh Koramil 1206 Pagerageung, Kapten CBA lulus Rahayu, bahwa TNI dalam mengawal dan menjaga kedaulatan NKRI sudah teruji dan selalu bersama dengan rakyat. Karena dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat.

"TNI akan terus setia menjaga NKRI beserta rakyat Indonesia, mengawal Demokrasi dengan tetap menjaga netralitas. Makanya TNI bersama berbagai elemen harus mencerdaskan dan mendewasakan rakyat, agar bangsa Indonesia lebih maju, adil, makmur, aman dan sejahtera.

Ditegaskannya pula, TNI selama ini selalu bersinergi dengan POLRI, dimulai dari tingkat atas sampai dengan tingkat bawah. Dimana di Desa Desa ada terbentuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang membantu terselenggaranya pemerintah desa dalam melayani dan mengayomi masyarakat.


Usai acara, ditutup dengan do'a' dan pemotongan tumpeng Ulang Tahun TNI Ke 78 oleh Kapolsek Pagerageung AKP Asep Nurjaman yang langsung disuapkan kepada Danramil 1306 Pagerageung, Kapten CBA Lulus Rahayu, selanjutnya diikuti oleh Camat Pagerageung, Heri Herdiana, dan juga anggota Koramil lainnya.


Sebagai penutup ada acara hiburan musik organ tunggal yang digelar sampai pada malam hari**DAD/TOH

Komentar

Tampilkan

  • Koramil 1206 Pagerageung Merayakan HUT TNI Ke 78 Dengan Meriah
  • 0

Terkini