-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Cineam Hadiri Sosialisasi dan pembinaan aparatur Panwaslu

Kamis, 26 Oktober 2023, Kamis, Oktober 26, 2023 WIB Last Updated 2023-10-26T10:56:09Z


Polres Tasik kota,tindak-
Kapolsek  Cineam Polres Tasikmalaya Kota AKP ASEP SETIAWAN PRAYATNA menghadiri undangan Panwas Kec. Cineam dalam rangka kegiatan Soaialisasi Fasilitasi dan Pembinaan Aparatur pengawas Pemilu pada Pemilihan Umum TA. 2024.

(25/10/2023)


Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin.S.I.K  melalui Kapolsek Cineam AKP Asep Setiawan Prayatna mengatakan bahwa giat tersebut merupakan tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Kapolsek se wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu Capres TA. 2024 di wilayah hukum Polsek Cineam, serta bisa mensosialisasikan tahapan pemilu dan menjaga Netralitas Panwascam dan PKD yang berada di Desa se Kec. Cineam, ujar Kapolsek Cineam. 


Dalam kegiatan tersebut  Kapolsek Cineam  menyampaikan informasi dan pesan Kamtibmas kepada panwascam dan para PKD, terutama dalam hal harkamtibmas agar selalu waspada dan antisipasi menjelang pemilihan umum yang diharapkan dapat berperan aktif dan menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. Kapolsek Cineam juga memberikan informasi tentang nomor layanan BEBEJA KA POLRES (081 119 110 110).***DAD


Komentar

Tampilkan

  • Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Cineam Hadiri Sosialisasi dan pembinaan aparatur Panwaslu
  • 0

Terkini