-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ujang Dirmana Caleg DPRD PRAKSI PDIP Davil 1X Siap Menampung Aspirasi Masyarakat

Tindak Online
Senin, 25 September 2023, Senin, September 25, 2023 WIB Last Updated 2023-09-25T00:31:56Z

MEDIATINDAK.COM, Majalengka -Perhelatan Tahun Politik yang akan digelar pada Tahun 2024 sudah semakin dekat, sehingga para Calon Legislatif yang akan mewakili wilayahnya masing masing.


Salah satunya ,Ujang Dirmana ,Asal Desa Karayunan Kecamatan Cigasong siap mewakili aspirasi masyarakat dan siap menduduki kursi DPRD Majalengka dari Praksi PDIP Davil 1V yang melingkupi kecamatan Cigasong,Kecamatan Sukahaji,Kecamatan Sindang, Kecamatan Maja, Kecamatan Argapura dan Kecamatan Banjaran.

Yang terpantau Awak Mediatindak.com, Caleg DPRD Majalengka ,Ujang Dirmana ,Putra Asal Desa Karayunan Kecamatan Cigasong akan siap dengan segala konsekuensi mengemban amanah Rakyat dan menampung Aspirasi masyarakat pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.


Dikatakan ,Ujang Dirmana saat kegiatan Turnamen Bolla Volly Putra antar Desa yang dihadiri Ketua DPC PDIP Majalengka yang sekaligus Bupati Majalengka ,Dr.H.Karna Sobahi M.MPD,Minggu 24/9/2023 bertempat di lapang Volly Dusun Candra Desa Karayunan.


Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia pelaksana Turnamen Bolla Volly antar Desa yang telah kompak membantu penyelenggaraan Olah Raga tersebut.ungkapnya


Oleh sebab itu, saya sampaikan selamat bertanding kepada seluruh Tim Bolla Volly yang akan bertanding, semoga kegiatan ini dapat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta menjadikan ajang silaturahmi.tutur Ujang.


Sementara menurut Ketua DPC PDIP Majalengka mengungkapkan, saya bengga dan mengapresiasi kepada Ujang Dirmana Caleg DPRD Majalengka yang telah menyelenggarakan Turnamen Bolla Volly Putra.ucap Bupati.***Yan***

Komentar

Tampilkan

  • Ujang Dirmana Caleg DPRD PRAKSI PDIP Davil 1X Siap Menampung Aspirasi Masyarakat
  • 0

Terkini